1 dari 4 Pelaku Begal Diringkus Tim Elang

1 dari 4 Pelaku Begal Diringkus Tim Elang

EMPAT LAWANG,BS- Sutrisno (20) berjalan pincang sambil menahan kesakitan saat di giring

anggota Sat Reskrim Polres Empat Lawang, Minggu (8/10/2017) keruang tahanan.

Warga Desa Sapa Panjang Kecamatan Muara Pinang Kabupaten Empat Lawang ditangkap Tim Elang lantaran terbukti sering melakukan aksi begal dan sangat meresahkan warga di wilayah desanya sendiri.

Informasi yang berhasil di himpun, pelaku diamankan usai kedua korban yang dibegal pelaku melaporkan kejadian tersebut ke Polres Empat Lawang.

Usai mendapatkan laporan tersebut pelaku yang tidak melakukan aksinya sendirian ini pun langsung dibekuk oleh anggota yang saat itu telah melakukan penyelidikan.

Saat dilakukan penangkapan, tersangka terpaksa dilumuhkan dengan timah panas di kaki kirinya lantaran berusaha melakukan perlawanan dan melukai petugas.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Empat Lawang, AKP Robi Sugara mengatakan, saat ini pihaknya tengah melakukan pengejaran terhadap pelaku lain yang diduga berjumlah lebih dari lima orang.

Dan saat ini pihalnya telah mengamankan pelaku dan melakukan pengembangan.

“Sudah kita amankan, pelaku atas kasus 365 KUHP, saat ini kita sedang melakukan pengembangan guna mengejar pelaku lainnya yang identitasnya sudah kita kantongi,” singkat Robi.(tok)

Related Posts

Leave a Reply