Home Headline 10 Kabupaten Kota Pencinta Trail Jelajah Alam Empat Lawang

10 Kabupaten Kota Pencinta Trail Jelajah Alam Empat Lawang

42
0
SHARE

 

Gass Pool Salam SatuJalur

EMPAT LAWANG,BS-Sebanyak 10 Kabupaten Kota pecinta Motor Trail ramaikan Jelajah Alam Kabupaten Empat Lawang yang diselenggarakan oleh Dinas Pemuda dan Olaraga Kabupaten Empat Lawang bekerjasama dengan Empat Lawang Trail Commonity (ETC) Kabupaten Empat Lawang,Sabtu (23/12).

Pantauan dilokasi tempat Star Pulau Emass Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang,sekitar 400 pencinta trail dari berbagai 10 Kabupaten Kota yang menjadi peserta yaitu dari,Kota Palembang,Lampung,Curup,Lubuklinggau,Lahat,Pagaralam,Bengkulu,Muara Enim,Muba,dan Tuan Rumah Kabupaten Empat Lawang.

Ratusan penggila trail ini mulai rute dengan Star dari lapangan Pulau Emass,belakang PLN,Jalan Poros,hingga bukit teletabuis dan Finis kemabali Pulau Emass.

Ketua Penyelanggara Empat Lawang Trail Community (ETC ) Joni Rico ketika dijumpai usai finis mengatakan, acara Jelajah Alam Kabupaten Empat Lawang ini di gelar satu hari,dengan peserta kurang lebih 400 peserta dari 10 Kabupaten Kota tetangga termasuk Kota (Empat Lawang red).

“Ivent ini kami gelar untuk menjalin kekeluargaan antar pencinta trail,juga untuk mengenalkan Alam Empat Lawang dan agar tidak ngebut dijalan raya,”Kata Joni Rico,Sabtu (23/12).

Sementara Pembina Empat Lawang Trail Club (ETC), H David Hadrianto menuturkan,event ini
diselenggarakan untuk mengobati rasa kangen angota ETC dan ajang Silahturahmi sesama pencinta Trail juga menjelang tutup Tahun 2017 serta menjelang Tahun 2018.

“Partisipasi Pencinta Trail cukup ramai,bahkan diikuti oleh 10 Kabupaten Kota tetangga termasuk ETC Empat Lawang sebagai tuan rumah,dengan peserta sebanyak 400 pencinta Trail,”tutur David,sembari mengucapkan “Gass Poll Salamsatu Jalaur”.

Disampaikan M. Ade Candra selaku Wakil Ketua Pelaksana ,selain untuk menjalin silahturahmi sesama pencinta Trail, pihaknya juga menyediahkan berbagai hadiah menarik Doorpraise mulai dari Kulkas,kipas angin,dispenser dan hadia Utama 2 Unit motor sepeda motor.

“Untuk Hadiah Utama 2 Unit Sepeda motor berhasil didapatkan oleh Pesrta Trail dari kota Pagar Alam dan Peserta dari kota Lubuklinggau dengan cara kita undi,”tukasnya (Tok/Bud).

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here