100 Batang Ganja Muda Tumbuh Subur di Kebun Kopi Warga

100 Batang Ganja Muda Tumbuh Subur di Kebun Kopi Warga

 

EMPAT LAWANG,BS – Warga Desa Gedung Agung Kabupaten Empat Lawang Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) mencium bau yang tidak biasa saat melintas di salah satu kebun warga dan melaporkan ke pihak berwajib saat melihat 100 batang ganja muda berumur empat sampai enam minggu tumbuh subur dilahan 10×10 di kebun kopi.

Petugas BNN Provinsi Sumsel, BNN Kabupaten Empat Lawang dan Polres Empat Lawang, Polsek Muara Pinang yang dipimpin oleh Kapolsek AKP M Yusuf Lubis dan Kapolsek Talang Padang AKP Hari Apdika.ST anggota Koramil Muara Pinang yang dipimpin oleh Kapten Inf.Sudiman Danramil 405-06/MP, Senin (20/11/2017) langsung mendatangi lokasi.

Kapolres Empat Lawang AKBP Bayu Dewantoro ketika dihubungi via Whatsappnya membenarkan adanya penemuan ladang Ganja tersebut.

“Ya pihak kita cuma memback-Up saja bersama pihak Koramil,” kata Bayu.

Sementara itu Kepala BNN Kabupaten Empat Lawang AKBP H Amancik Marzuki ketika dikonfirmasi juga tidak menangkis adanya temuan tersebut.

“Ya memang benar,yang menemukan Tim Gabungan dari BNN Privonsi,BNN kabupaten Empat Lawang,Polres,dan koramil,tetapi pemilik kebun tidak dapat ditemukan,” kata Amancik.

Diakuinya saat adanya temuan tersebut, dirinya tengah bertugas luar daerah.

“Tapi anggota saya (BNN Kabuapten red) terjun langsung kelokasi dan untuk tersangka sudah kita ketahui identitasnya,dalam waktu dekat mudah mudahan bisa kita ringkus,”tukasnya.(tok)

Related Posts

Leave a Reply