Home Ekonomi & Bisnis 2018, Motor Sport dan Skutik Premium Diprediksi Kuasai Pasar

2018, Motor Sport dan Skutik Premium Diprediksi Kuasai Pasar

14
0
SHARE
Model skutik terbaru 2018. Foto/ria

PALEMBANG – Meskipun skutik masih menjadi andalan penjualan hingga saat ini, namun tipe lain seperti sport perlahan mulai mendapat tempat. Hal ini terlihat dari tren penjualan tipe sport Honda yang meningkat sebesar 17,54 persen (ytd November 2017) dibandingkan dengan tahun lalu pada periode yang sama.

Beberapa model baru pun telah diluncurkan pada tahun ini. Terbaru, pasar motor on/off dihebohkan dengan diluncurkannya CRF150L. Di Sumatera Selatan sendiri, CRF150L telah laku sebanyak 200 Unit, dan animo pecinta on/off dan trabasan masih terus bergulir.

“Fenomena CRF150L, jadi sebuah bukti bahwa kini motor tidak hanya untuk mobilitas sehari-hari. Namun, mulai bergeser ke arah hobi dan kesenangan. Untuk itu, Honda hadirkan beberapa model untuk jawab kebutuhan tersebut,” jelas Manager Marketing Astra Motor Sumsel Thomas Pradu, Kamis (4/1).

Selain CRF150L, satu lagi model yang sudah ditunggu juga meluncur yaitu All New PCX buatan Indonesia hadir dengan desain baru dan beragam fitur yang menggiurkan. Skutik premium ini, diharapkan bisa jadi pemain dominan pada 2018, melihat antusiasme segmen ini yang berkembang pesat pada dua tahun kebelakang.

Honda PCX hadir mewah dengan lampu LED di semua sistem pencahayaan, dilengkapi dengan Enhanced Smart Power (eSP) serta transmisi yang menghadirkan performa mesin terbaik. Untuk  menunjang kenyamanan, model ini telah dilengkapi DC socket untuk power charger yang disematkan di konsol box sisi depan, sistem pengereman combi brake hidrolis dengan 3 piston caliper untuk tipe CBS yang memberikan kestabilan saat pengereman dan lampu hazard sebagai pelopor diaplikasikannya pada sepeda motor di Indonesia.

Dari sisi fitur fungsional, Honda PCX memiliki kapasitas tanki BBM terbesar di kelasnya yaitu 8 liter dan fitur praktis berupa tombol pembuka tangki dan jok yang terintegrasi dengan kunci kontak. Model ini juga dilengkapi seat stopper yang menahan posisi jok agar tidak tertutup saat sedang menyimpan atau mengeluarkan barang. Sensasi berkendara sempurna hadir dengan posisi berkendara yang memanjakan ditambah dengan suspensi ganda yang nyaman di bagian belakang.

Bagi konsumen yang ingin melakukan indent dapat mengunjungi 3 jaringan Wing Dealer Honda di Sumatera Selatan yaitu Astra Motor Plaju di jalan A. Yani No. 99, Bintang Mulia Jaya di jalan Brigjen Alamsyah Ratu Prawira Negara No. 1 dan Gratia Plena Mas di jalan Perintis Kemerdekaan No. 8 Palembang dengan membayar tanda jadi senilai Rp 2 juta.

“Kedepannya, Astra Motor Sumsel selaku Main Dealer akan terus memberikan pelayanan terbaik terkait penjualan dan perawatan motor Honda kepada masyarakat”, tutup Thomas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here