7 Tahun Vakum, PADI Reborn Gebrak Palembang Lewat Ajang Aunthenticity Fest 2017

7 Tahun Vakum, PADI Reborn Gebrak Palembang Lewat Ajang Aunthenticity Fest 2017

Palembang, BS – Authenticity kembali digelar untuk yang kedua kalinya setelah sebelumnya meraih sukses di 2016 lalu. Melalui Authenticity Fest 2017, event berkelas ini pun akan di gelar di lima kota yakni Lampung, Palembang, Bandung, Yogyakarta dan Makassar.

“Palembang menjadi kota ke-2 ajang Authenticity Fest ini setelah sebelumnya di gelar di Lampung 4 November lalu. Konser musik ini siap menyajikan sesuatu yang baru dengan dibalut berbagai kreativitas. Mulai dari musik, art, dan seni lainnya,” ungkap Penggagas Authenticity, Anes Rembes, Sabtu (11/11).

Bahkan ada yang spesial dalam gelaran Authenticity Fest 2017 yang bakal di gelar di Lapangan Parkir Palembang Trade Center (PTC) Mall Palembang, Sabtu malam ini jelas Anes, yang mana pihaknya menghadirkan group band ternama PADI yang kembali hadir dengan nama PADI reborn untuk mengobati kerinduan para sobat PADI khususnya di Palembang setelah sebelumnya vakum 7 tahun.

“Tahun ini Authenticity Fest bersama PADI reborn akan menyambangi 4 kota. Dan kota perdana yang di sambangi PADI reborn yakni Palembang,” jelasnya.

Anes mengatakan, Authenticity Fest 2017 di Kota Palembang ini akan mementaskan sejumlah musisi band indie yang sedang meroket, selain PADI reborn, yakni akan ada Ari Lasso dan band indie The Upstairs serta para musisi local yang diwakili Archie Band dan Kopral Jono band. Tidak hanya itu, konser music band ternama ini nantinya akan dikolaborasikan dengan beragam seni dan kreatifitas lain dari sejumlah komunitas serta penggiat seni. Diantaranya mural art, beragam pameran hand made, permainan interaktif, seni lukis wajah (face painting, glow painting) dan berbagai kegiatan seni lainnya.

“Melalui event ini dapat memicu fantasi kreatif yang positif untuk mengeksplorasi potensi musikalitas dan kemampuan para talenta dengan menjadi bagian dari Authenticity Fest 2017 ,” katanya.

Senada disampaikan punggawa PADI, Satrio Yudi Wahono atau yang akrab disapa Piyu. Menurut pelantun Mahadewi ini, band-nya sangat senang bisa menjadi bagian di Authenticity Fest 2017 kali ini.

“Setelah kurang lebih tujuh tahun kami vakum, kini karya kreatif PADI reborn dalam bermusik akan menggebrak kembali dan tentunya akan lebih ideal jika suasana konsernya dipadukan dengan karya seni lainnya. Konser festival pada Authenticity kali ini akan menambah soul music Indonesia untuk menjadi inspirasi bagi mereka yang hadir dan merasakan hentakan emotional music yang authentic dari kami,” pungkas Piyu. (ria)

 

 

 

Related Posts

Leave a Reply