Home Headline Ada Iring- iringan Mobil Cabup, Jalan di Empat Lawang Macet Total

Ada Iring- iringan Mobil Cabup, Jalan di Empat Lawang Macet Total

39
0
SHARE
iring iringan kendaraan salah satu cabup di Kabupaten Empat Lawang, Selasa (9/1/2018) membuat jalan di Pasar Tebing Tinggi di keluhkan warga

EMPAT LAWANG, BS – Hari kerja memang identik dengan macetnya lalu lintas.

Namun iring-iringan mobil bakal calon (Balon) Bupati yang akan melakukan deklarasi membuat lalu lintas semakin macet.

Seperti, Selasa (9/1/2018) pagi, yang terjadi di Kabupaten Empat Lawang iring iringan cabup Empat Lawang H. David Aljufri (HDA) dengan H. Eduar Kohar (HEK), yang akan melakukan deklarasi di Pulo Mas  di kabupaten setempat membuat pengendara hanya bisa pasrah menunggu iring-iringan mobil itu melintas di Pasar Tebing Tinggi.

 “Jangankan mobil Pak, motor kita aja gak bisa lewat dibuatnya oleh macet ini, kenapa juga harus lewat sini, mestinyakan tidak boleh lewat sini kendaraan angkutan desa semacam itu,” keluh Kasmin warga Kecamatan Tebing Tinggi, saat dibincangi beritasumatera.com.

Dilokasi Pasar Tebing Tinggi, terlihat iring iring angkutan desa (angdes) dari berbagai jurusan di Kabupaten Empat Lawang ini melintas konvoi mengangkut simpatisan untuk menuju lokasi deklarasi.

Sementara itu Kepala Satuan (Kasat) Lantas Polres Empat Lawang AKP Budi Harto ketika di konfirmasi beritasumatera menjelaskan, pihaknya sudah menerjunkan personil dilapangan untuk mengatur lalu lintas guna mengurai kemacetan.

 “Iya personil kita saat ini sudah dikerahkan bersama anggota Dishub guna mengatur kemacetan itu,” ujarnya.

Budi juga berujar, kemacetan ini memang karena adanya iring-iringan pendukung paslon yang akan melakukan deklarasi tidak jauh dari arah Pasar Tebing Tinggi nantinya.

 “Memang tidak ada jalan alternatif lain, ya terpaksa kita harus Extra kerja keras mengatur kendaraan-kendaraan tersebut agar mengurangi kemacetan,” tukasnya. (BOT)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here