Atlet Wushu Pagar Alam Sapu Perolehan Medali

Atlet Wushu Pagar Alam Sapu Perolehan Medali

PAGARALAM, BS – Hal yang membanggakan dan patut di acungi jempol datang dari cabang olahraga (Cabor) Wushu, satu di antara 16 cabor yang ikut berpartisipasi mewakili Kota Pagaralam di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) di Palembang.

Dari cabor ini, berhasil menyumbangkan 6 medali emas, 4 perak, dan 8 perunggu untuk Pagaralam.

Wancik Maulana, Ketua Umum Wushu Kota Pagaralam di dampingi Asisten Pelatih Bonny Welson dan Boy Biter mengatakan, dengan hasil tersebut artinya seluruh atlet wushu sudah selesai bertanding.

“Dari cabor wushu Pagaralam mengirimkan 18 atlet dan alhamdulillah semuanya mendapatkan medali,” kata dia, Selasa (21/11).

Adapun para atlet wushu yang mendapat medali tersebut, untuk medali emas disumbang oleh Heri Permana, Alpendo, Erawati, Anita, dan Agustian. Lalu, mendali perak diperoleh dari Septa, Sisca, dan Faisal.

Serta yang terakhir mendali perak diperoleh berkat kerja keras Septa, Zikri, Priska, Rudi, Fajar, Erick, Budi, serta Heri.

“Semoga prestasi ini bisa di pertahankan dan kalau bisa di tingkatkan lagi karena ini merupakan tiket bagi mereka yang akan melaju ke even yang lebih tinggi yaitu PORNAS ( Pekan Olahraga Nasional) mendatang,” katanya.(B.Steven)

Related Posts

Leave a Reply