Home Ekonomi & Bisnis Alhamdulillah, ATM BRI Mulai Normal Kembali

Alhamdulillah, ATM BRI Mulai Normal Kembali

1
0
SHARE

Bengkulu Utara, BS Mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) Bank Rakyat Indonesia (BRI) yang mengalami eror diwilayah kabupaten Bengkulu Utara pada hari senin (03/07/2017) yang dikeluhkan para nasabah BRI karena tak bisa bertransaksi kemarin, akhirnya mulai berangsur normal selasa (04/07/2017).

Hal tersebut disampaikan Willi Fitraini Survesor pelayanan cabang BRI Bengkulu Utara.

“Untuk transaksi menggunakan ATM saat ini sudah mulai normal kembali. Memang kemarin sempat gangguan sebentar namun, sejak pukul 14.00WIB sudah mulai normal,” ungkap Willi.

Lebih lanjut dijelaskannya, bila untuk melakukan transfer ke Bank lain memang belum begitu normal, namun dipastikan untuk transfer sama BRI sudah normal.

“Kalau untuk transfer ke Bank lain masih belum normal, karena masih gangguan jaringan tetapi, untuk kesesama BRI sudah normal bahkan untuk melakukan penarikkan tunai juga sudah normal sejak kemarin,” jelasnya.

Ketika ditanya mengenai adanya keluhan nasabah karena tak bisa bertransaksi kemarin dirinya mengakui hal tersebut dan sudah mengatasi hal tersebut.

“Memang ada beberapa nasabah yang komplain karena sangat penting tetapi sudah bisa diatasi oleh kita. Kita juga meminta maaf atas ketidak nyamanan dalam melayani nasabah. Yang jelas hari ini sudah mulai normal,” tutupnya. (Er/BS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here