Anggota PPK Empat Lawang Resmi Dilantik

Anggota PPK Empat Lawang Resmi Dilantik

EMPAT LAWANG,BS – Sebanyak 50 orang Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kabupaten Empat Lawang,resmi dilantik oleh Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Empat Lawang Mobius Al-hazanSabtu (4/11/2017) di Aula Hotel Kito kabupaten setempat.

Dalam pelantikan anggota PPK,turut hadir juga Perwakilan Danramil Empat Lawang Kapolres Empat Lawang AKBP Bayu Dewantoro beserta tamu undangan lainnya dari berbagai instansi.

Ketua KPU Empat Lawang Mobius Alhazan mengatakan, PPK ini mempunyai tugas yang berat pada saat pesta demokrasi rakyat nanti.

 

” Alhamdulilah, selamat bagi para PPK yang di lantik hari ini, kami percaya bahwa penyelenggara pemilu dapat berjalan dgn lancar jujur transfaransi dan akuntabel, karena ini merupakan amanat yang harus di emban dan di pertanggung jawabkan demi menuju Empat Lawang yang sejahtera,” ujarnya.

Para PPK ini merupakan para pengawal dan pengawas dalam pemilihan Gunernur dan Wakil Gubernur Sumatera Selatan dan juga pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Empat Lawang tahun 2018 mendatang.

 

“Selanjutnya nanti akan di adakan pelatihan dan Bimtek bagi para PPK yang akan di lakukan bagian kesekretariatan” lanjut Mobius

Di akhir acara mobius juga menambahkan bahwa PPK itu harus mandiri dalam mengawas pemilu dan harus bekerja sama terhadap stakeholder yang ada sesuai Hirarkinya sebagai anggota PPK.

“Dalam bertugas sebagai PPK di pemilu nanti harus lah mandiri dan berkordinasi dengan para stakeholder lainnya dan yang terpenting harus lah menjunjung tinggi integritas sebagai PPK bukan untuk kepentingan pribadi atau suatu golongan,” pungkasnya (tok)

Related Posts

Leave a Reply