Astra Motor Bagikan 1.000 Voucher Untuk Para Guru

Astra Motor Bagikan 1.000 Voucher Untuk Para Guru

PALEMBANG,BS – Dalam rangka menyambut hari Guru Nasional yang jatuh pada 25 November 2017, Astra Motor selaku dealer resmi Honda di Sumatera Selatan membagikan 1.000 voucher bagi guru yang dapat digunakan untuk diskon servis 50 persen dan diskon 17 persen untuk pembelian sparepart (ban, gear set, battery dan CVT set) di jaringan AHASS Astra Motor.

“Voucher berlaku dari 23 November – 10 Desember 2017 dan dapat digunakan diatas pukul 12.00 WIB,” ungkap Manager Retail Astra Motor Sumsel, Yodi Wahyu.

Yodi Wahyu mengatakan, selain membagikan 1.000 voucher, Astra Motor yang juga ikut berkontribusi dalam menyambut hari special tersebut juga melakukan kunjungan ke-16 instansi pendidikan utuk memberikan ucapan selamat kepada para guru yang telah mencerdaskan generasi bangsa. Kunjungan ini diikuti puluhan karyawan Astra di 11 dealer Astra Motor di wilayah Sumatera Selatan.

“Selain mempererat silaturahmi, kegiatan ini juga sebagai bentuk terima kasih Astra Motor terhadap para guru yang telah memilih motor Honda sebagai kendaraan sehari-hari. Astra Motor juga memberikan kado spesial kepada para guru melalui servis kunjung ke sekolah, pemberian kue, karangan bunga serta tumpengan,” jelasnya.

Ia mengatakan kunjungan Astra Motor ke sekolah-sekolah ini merupakan bentuk apresiasi pihaknya kepada para guru. Yang mana melalui kado dan layanan spesial yang diberikan, semoga dapat menjadi moment spesial dalam memaknai hari guru kali ini.

“Dengan menghadirkan servis kunjung ke sekolah-sekolah diharapkan dapat memudahkan para guru merawat motor kesayangan,” katanya.

Lebih lanjut tambahnya, pihaknya berharap dapat selalu menemani para guru bangsa untuk menggapai mimpi-mimpinya untuk mencerdaskan dunia pendidikan.

“Semoga layanan yang kami berikan di Hari Guru ini dapat menjadi kado spesial,” tukasnya

Adapun 11 dealer Astra Motor yang melakukan kunjungan tersebut yaitu Astra Motor Plaju, KM.9, Sako, Basuki Rahmat, Talang Kelapa, Indralaya, Prabumulih, Muara Enim, Lahat, Tugumulyo dan Baturaja. Sekolah yang dikunjungi di Palembang yaitu SMA Negeri 6 Palembang, SMA PGRI, SMA Muhammadiyah 1, SMA Negeri 14 Palembang dan SMA Negeri 15 Palembang.

Sedangkan sekolah diluar Palembang yang dikunjungi dealer Astra Motor yaitu Madrasah Ibtidayah Muara Enim, SMAN 4 OKU, SMKN 1 Lahat, SMA Bhakti Ibu Banyuasin, SMAN 2 Lubuklinggau, Kantor PGRI Musi Banyuasin, SMP 1 Belitang Mulia, MTS UMI AGUNG Lempuing dan SMPN 1 Indralaya. (ria)

Related Posts

Leave a Reply