Home Ekonomi & Bisnis Awas Alat Memasak Beracun, Maxim Tawarkan Piranti Memasak Sehat

Awas Alat Memasak Beracun, Maxim Tawarkan Piranti Memasak Sehat

8
0
SHARE

PALEMBANG, BS – Alat memasak tidak semuanya aman dan sehat dari racun, bahkan alat memasak yang tidak sesuai dengan standart, bisa membuat makanan yang dimasak menjadi yang tidak sehat, bahkan beracun.

Menanggapi hal ini, piranti masak anti-Iengket Maxim bersama dengan Pemerintah Kota (Pemkot) dan PKK Kota Palembang mendukung gerakan edukasi gaya hidup sehat dan halal melalui aktivitas memasak untuk keluarga.

Menyadari pola hidup sehat pertama berawal dari keluarga, Maxim‘s pionir piranti masak anti-lengket pertama dan merek terpercaya di Indonesia, terpanggil untuk menggalakkan gaya hidup sehat dan juga halal melalui aktivitas memasak.

Dengan mengajak ibu-ibu untuk kembali memasak sendiri untuk keluarga tercinta melalui acara Happy Cooking with Maxim yang dilaksanakan di Kawasan Kambang Iwak, Minggu(6/8) mendatang.

Edwin Siswanto GM Sales and Marketing PT Maspion mengatakan acara Happy Cooking with Maxim ini sendiri diadakan bertepatan dengan merek Maxim yang telah memasuki usia 30 tahun, sejak dipasarkan mulai tahun 1987 dan telah menemani puluhan juta konsumen, khususnya ibu-ibu memasak di dapur.

Ditambahkan pula, Maxim merupakan alat masak yang hebat dan terpercaya. Hebat karena Aman. Hal ini dikarenakan Maxim diproduksi dengan menggunakan bahanbahan yang aman untuk memasak dan bersentuhan dengan makanan.

Penggunaan sedikit minyak atau bahkan tidak menggunakan sama sekali serta nyaman karena tidak lengket dan mudab dibersihkan. Kehebatan lainnya yaitu merupakan piranti masak anti-lengket Halal pertama dan satu satunya di dunia.

Sertiflkasi Halal MUI (Majelis Ulama Indonesia) diperoleh oleh Maxim TeflonTM tepatnya pada 24 Desember 2013 dengan nomer sertifikat : LPPOM 00170067471213.

“Adapun konsumen diuntungkan jika memasak menggunakan piranti masak anti-lengket bersertifikasi halal karena produk tersebut sudah melalui serangkaian audit untuk memenuhj kriteria Halal dan menjamin produk tersebut aman digunakan. Sertiflkasi Halabuntuk Maxim menjadi salah satu bukti komitmen kami untuk terus menerus memberikan yang terbaik untuk konsumen. Jadi tidak perlu ragu untuk memasak dengan Maxim,” kata Edwin.

Edwin melanjutkan untuk mengedukasi konsumen terutama kaum ibu untuk tetap terns memasak sendiri untuk anggota keluarga melalui acaIa road show Maxim ke beberapa kota di Indonesia yang sudah dimulai beberapa tahun. (one)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here