Home Sumsel Pagar Alam Baca Tanpa Naskah, 4 Pegawai Diganjar Bonus

Baca Tanpa Naskah, 4 Pegawai Diganjar Bonus

294
0
SHARE

PAGARALAM, BS – Nopryanto pegawai Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berenana (DPPKB), Sertu Salim dari 405/10, Bripda Jerry perdana dari Polres Pagaralam dan Jeki Alexader dari Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Pagaralam, Selasa (17/4/2018) kaget bukan kepalang, usai apel gabungan langsung diundang ruang kerja Pejabat Sementara (Pjs) Walikota Pagaralam.

Mereka diundang lantaran berhasil menjadi petugas di apel gabungan sebagai pembaca UUD 1945 (Nopryanto),  Sapta Marga (Sertu Salim dari 405/10), Tri Brata (Bripda Jerry Perdana dari Polres Pagaralam)  dan Panca Prastya Korps Kepegawaian Republik  Indonesia (Jeki Alexader) tanpa naskah.

“Jangan dilihat dari nilainya, uang Rp 1 juta tidak adalah arti jika dibandingkan mereka menghapal naskah tersebut tanpa melihat teks,” kata Pjs Walikota Pagaralam Musni Wijaya.

Pemberian bonus yang langsung disaksikan Kapolres Pagaralam AKBP Dwie Hartono,Sik ,Ketua DPRD Kota Pagaralam Ruslan Abdul Gani,SE, Danramil 405/10 AKP Inf Sudarno ini, menjadi motivasi bagi pegawai dan institusi untuk diamalkan di tempatnya berkerja.

“Bukan hanya Bacaan yang harus di pahami ,tetapi juga menghayati dan pengamalan terhadap apa yang di baca dan harus di kerjakan sebagai abdi Negara,” tegasnya.(aceng)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here