Bersenggolan di Pesta Malam, Hendra Meregang Nyawa

Bersenggolan di Pesta Malam, Hendra Meregang Nyawa

 

EMPAT LAWANG, BS – Hendra (25) warga Desa Tanjung Tawang Kecamatan Muara Pinang Kabupaten Empat lawang, Minggu (3/12/2017) pukul 03.00 Wib pagi meregang nyawa akibat luka kepala dan badan dihantam benda tajam milik dua warga Desa Sawah Kecamatan Muara Pinang yakni Nopri (23) dan Media (19).

Perkelahian ini berujung maut di Jembatan Air Sungai Jernih Kecamatan Muara Pinang, ini dipicu hal sepele bersengolan saat asil berjoget dipesta malam.

Dibawah pengaruh minuman keras, tiga muda ini tidak bisa menahan emosinya hingga terjadi perdebatan mulut yang berujung perkelahian.

Sementara itu, Danramil 405-06 Muara Pinang Kapten Sudiman membenarkan terjadi perkelahian yang berujung kematian tersebut, namun situasi sudah kembali kondusif setelah pelaku menyerahkan diri kepihak kepolisian.

“Anggota kita bersama dengan Polsek sudah kesana untuk mengecek langsung dan pelaku sudah menyerahkan diri,” ungkapnya.

Terpisah, Camat Muara Pinang Junaidi Amin didampingi Kapolsek Muara Pinang Iptu Lubis SH MH menyampaikan bahwa kedua tersangka telah diamankan di Mapolres Empat Lawang dengan dibawa oleh anggota Polsek, Koramil dan Kepala Desa.

“Sangat di sayangkan, asal muasal penyebab kejadian hanya bersenggolan saat pesta malam di Kecamatan Jarai Kabupaten Lahat namun kejadiannya di Desa Sawah Kecamatan Muara Pinang,” katanya.

Di tempat kejadian, katanya ditemukan banyak minuman keras.

“Ini sebenarnya yang kita sesalkan kejadiannya di tempat lain (Jarai) pesta malam, sedangkan terjadi pembunuhan di Muara Pinang,” ujarnya.

Junaidi juga berujar dirumah duka Bupati Empat Lawang H Syahril Hanafiah menyempatkan melayat kerumah korban di Desa Tanjung Tawang.

“Bupati tadi datang dan melayat dan meminta untuk berjaga dan mengamankan situasi di sana” tuturnya

Kapolres Empat Lawang AKBP Agus Setyawan melalui Kasat Reskrim Polres Empat Lawang AKP Robi Sugara ketika di konfirmasi mengatakan bahwa pelaku sudah di Mapolres Empat Lawang

“Saat ini kedua pelaku sudah kita amankan di mapolres guna menghindari adanya amuk masa dari pihak korban, dan kedua pelaku ini akan segera kita proses hukum,” pungkasnya(bot)

Related Posts

Leave a Reply