Home Palembang BMPAN Siap All Out Menangkan Harno-Fitri

BMPAN Siap All Out Menangkan Harno-Fitri

15
0
SHARE

PALEMBANG, BS – Kader muda PAN yang tergabung dalam Barisan Muda (BMPAN) untuk siap turut serta memenangkan calon yang diusung oleh partai berlambang matahari ini.

Ketua Wilayah BMPAN Sumsel, Budiman menegaskan semua kader harus bekerja maksimal guna mendukung pasangan calon yang telah ditetapkan oleh pimpinan pusat khususnya di Kota Palembang.

“Saya sudah intruksikan seluruh pengurus daerah hingga kecamatan untuk ikut mensosialisasikan program calon khususnya sasaran kepada anak muda yang merupakan pemilih pemula,” kata Budiman yang juga Anggota DPRD Kabupaten OKI ini.

Sementara itu, Ketua DPD Barisan Muda Penegak Amanat Nasional (BM PAN) Kota Palembang, Patriot mengatakan, dengan jumlah massa pendukung yang mencapai puluhan ribu saat deklarasi, dapat di pastikan pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Palembang Harnojoyo-Fitrianti Agustinda dapat memimpin kembali Kota Palembang pada periode 2018-2023

“Kita harus optimis dapat memangkan kembali pasangan Harnojoyo dan Fitrianti Agustinda ini dan memimpin kembali Kota Palembang. Karena pada dasarnya, untuk dukungan Parpol, Tim Sukses, Relawan, Simpatisan dan masyarakat yang hadir pada hari ini, adalah bentuk bukti kesuksesan pertama dan kita juga merasa yakin masyarakat akan berbondong-bondong ke bilik suara pada pencoblosan nanti itu sudah menentukan siapa yang akan di pilihnya, ”kata Patriot usai Deklarasi bersama di Lapangan Kamboja Palembang, Selasa (9/1).

Sedangkan menurut Inisiator Relawan Pemuda Harno Fitiri yang juga kader BM PAN Kota Palembang, Dani Parama Arta, mengatakan, calon pasangan Harnojoyo dan Fitrianti Agustinda ini adalah pasangan yang sudah teruji. Mereka tidak segan-segan untuk menolong masyarakat, tidak malu untuk masuk ke dalam larit guna menjaga kebersihan dan terus menyatu dengan masyarakat.

“Untuk pemuda Kota Palembang, marilah kita sama-sama bergandengan tangan, merapatkan barisan bersatu, mendukung dan memilih calon Walikota dan Walikota Palembang H. Harnojoyo dan Fitrianti Agustinda untuk memimpin kembali Kota Palembang pada 27 Juni mendatang”ujarnya.(za)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here