Home Sumsel Empat Lawang Bupati Empat Lawang, Minta Maaf Baru Bisa Kunjungi Korban Kebakaran

Bupati Empat Lawang, Minta Maaf Baru Bisa Kunjungi Korban Kebakaran

4
0
SHARE

EMPAT LAWANG,BS- Bupati Empat Lawang H. Syahril Hanafiah beserta jajarannya, Senin (11/9/2017) mendatangi korban kebakaran di Pendopo Kecamatan Lintang Kanan yang terjadi beberapa waktu lalu.

Dilokasi sisa puing kebakaran, kedatangan orang nomor satu di Kabupaten Empat Lawang ibi sudah dinanti warga, terlebih sejumlah bantuan yang diharapkan berupa sembako alat keperluan sehari hari dan lain lainnya secara langsung diserahkan Syahril.

“Saya sangat meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada semua warga Lintang Kanan, khususnya keluarga yg terkena musibah, karena saat kejadian saya tidak sempat ada di lokasi. Karena terhalang waktu dan tempat,” jelasnya.

Pada saat peristiwa si jago merah ngamuk, dirinya tengah berada dinas luar kota.

“Begitu saya mendapat kabar musibah, saya sedang ada acara dengan Pak Jokowi. Dan saat mendapat informasi tersebut, saya langsung memerintahkan jajaran untuk langsung memberikan bantuan, dalam bentuk apapun itu, jajaran harus segera cepat tanggap menolong warga,” ungkap Syahril,

Peristiwa yang banyak menelan kerugian baik secara materi dan moril harus diambil hikmahnya.

Untuk itu, ia mengingatkan kembali kepada seluruh masyarakat agar selalu berhati-hati dalam menggunakan listrik, agar peristiwa tersebut tidak terulang lagi.

“Harus lebih hati hati kedepannya,” himbaunya.

Sementara itu,salah satu warga yang kediamannya ikut terkena musibah kebakaran, Harizon saat di wawancarai ditengah-tengah kunjungan Bupati menyambut baik kunjungan Bupati ke lokasi kebakaran.

Dan sangat senang dengan perhatian pemerintah yang turun langsung melihat warganya yang terkena musibah.

Untuk itu ia meminta agar pemerintah kedepan selalu dapat lebih tanggap seperti ini dalam memperhatikan masyarakat.

“Kami menyambut baik kunjungan Bupati beserta jajaran yang melihat langsung kondisi warga yang terkena musibah. Dan pemerintah juga cepat tanggap salam memberikan bantuan kepada warga. Untuk itu kami berterima kasih kepada pemerintah Kabupaten Empat Lawang yang sudah memperhatikan kami sebagai warganya yang terkena musibah,” singkatnya (tok)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here