Coffee Morning dengan Wartawan, Harnojoyo ajak Kawal Pembangunan Palembang

Coffee Morning dengan Wartawan, Harnojoyo ajak Kawal Pembangunan Palembang

PALEMBANG, BS –  Walikota Palembang H.Harnojoyo mengadakan pertemuan dengan insan pers, Sabtu (11/11/2017), dalam sinergitas untuk pembangunan Kota Palembang dalam menghadapai Asian Games 2018.

Diskusi santai dalam tajuk coffee morning dengan wartawan peliputan Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang ini bertempat di rumah dinas Walikota Palembang jalan Tasik.

Insan pers yang hadir dari wartawan media harian cetak dan TV, serta wartawan media online. Selagi diskusi dengan santai mereka menikmati suguhan minuman dan makanan yang tersedia.

Diskusi berupa tanya jawab langsung terlontar dari para wartawan terutama mengkritisi bidang pembangunan hingga pariwisata yang akan menjadi menu utama menjamu tamu yang akan berdatangan pada perhelatan olahraga tingkat Asian tersebut.

Diantaranya, perbaikan infrastruktur dipusat kota yang terkena dampak pembangunan Light Rail Transit (LRT), pemusatan oleh oleh khas Palembang yang akan banyak diburu wisatawan hingga pelayanan public arus lalulintas yang akan di prediksi adanya peningkatan volume kendaraan.

 “Insan pers mitra pemerintah yang mengawal pembangunan,” kata Harnojoyo.

Pertemuan yang juga dihadiri oleh beberapa kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan Pemkot Palembang ini, juga langsung mendapat pertanyaan dari wartawan.(za)

Related Posts

Leave a Reply