Home Sumsel Empat Lawang Daftar ke KPU, HDA-HEK Siap Menata Empat Lawang

Daftar ke KPU, HDA-HEK Siap Menata Empat Lawang

16
0
SHARE

EMPAT LAWANG, BS – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Empat Lawang H. David Aljufri (HDA) dan H. Eduar Kohar (HEK) beserta pendukungnya sambangi Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Empat Lawang, guna mendaftarkan diri sebagai Cagub dan Cawagub Pilkada Empat Lawang. Selasa (9/1)

Pasangan yang di usung enam Partai Politik (Parpol), yakni partai Golkar, Nasdem, Perindo, Gerindra, PBB, PKS resmi serahkan berkas pendaftaran Cabup dan Cawabup yang diterima langsung oleh Ketua KPU Empat Lawang, Mobius Alhazan beserta petugas Komisioner KPU.

Dari pantauan Berita Sumatera, diketahui bahwa pasangan HDA-HEK ini datang ke Kantor KPU Selasa (9/1) usai kegiatan deklarasi di Pulo Mas Kelurahan Pasar Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang

Sementara itu, H. David Hadrianto ketika dibincangi Berita Sumatera mengatakan, dirinya siap membangun Empat Lawang yang lebih maju lagi.

“Saat ini banyak rencana pembangunan yang tidak berjalan dengan baik, karena sistemnya yang salah. Kedepan, dengan dukungan masyarakat Empat Lawang, saya bersama Eduar siap menata dan membangun kembali Empat Lawang ini,” ujar HDA, Selasa (9/1)

HDA juga berujar, antusiasme para pendukung yang menghadiri deklarasi ini merupakan salah satu bukti betapa tingginya harapan masyarakat Empatlawang terhadap mereka berdua.

“Ini menambah keyakinan kami, untuk memenangkan Pilkada di Empatlawang. Meskipun hari ini bukan kampanye, tapi antusiasme masyarakat sangat luar biasa,” jelasnya

Didampingi calon wakilnya H Eduar Kohar, HDA juga berharap kepada seluruh pendukung dan simpatisannya, untuk selalu menjaga kekompakan dan merapatkan barisan, agar niat dan tujuannya menuju Bupati dan wakil bupati bisa tercapai.

“Kekompakan harus tetap terjaga, jangan mudah lengah dan tetap jaga kondusifitas,” tukasnya (bot)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here