Depan Polres Empat Lawang Menjelma Ada Terminal Bayangan

Depan Polres Empat Lawang Menjelma Ada Terminal Bayangan

 

EMPAT LAWANG,BS – Kondisi pasar Tebing Tinggi kian semerawut, kesemerawutan diperparah banyak angkutan umum jurusan Lubuklinggau yang mencari penumpang tidak jauh dari pasar.

Ironisnya angkutan umum berbaris tepat berseberangan jalan didepan Polisi Resort (polres) Empat Lawang.

Pantauan dilapangan,Rabu (1/11/2017) dilokasi,sepanjang jalan pasar Tebing Tinggi terlihat plang milik Dishub yang melarang adanya aktifitas kendaraan untuk mengangkut penumpang dari lokasi tersebut.

 

Salah seorang sopir jurusan Lubuklinggau mengaku mengetahui adanya larangan tersebut.

“Kami sudah lama mencari penumpang di sini,dan kami juga sudah terbiasa ngetem cari penumpang disini,”katanya.

Menurut sopir yang tak ingin namanya disebutkan ini, seharusnya adanya larangan pihak pemerintah memberikan tempat yang lebih baik untuk bus yang ada.

“Selain itu kita tidak di berikan tempat khusus, semacam terminal tempat kami ngetem,”tuturnya.

Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Empat Lawang Rapani melalui Kepala Bidang (Kabid) lalulintas dan Angkutan Umum Dinas Perhubungan Empat Lawang Musirman ketika dibincangi Usai Apel Gelar Pasukan Ops Zebra Musi menyampaikan, semua angkutan Umum sudah di himbau untuk tidak ngetem di sekitaran pasar sebelum batas waktu yang sudah ditentukan.

“Kita sudah sering menghimbau namun masih juga ada anggkutan umum yang membandel seperti itu.bahkan untuk rambu-rambu juga sudah kita pasang,”pungkasnya (tok)

Related Posts

Leave a Reply