Home Sumsel Pagar Alam Didepan Peserta Kapolres Cup, Dwie Selipkan Pesan, Jaga Keamanan Pilkada

Didepan Peserta Kapolres Cup, Dwie Selipkan Pesan, Jaga Keamanan Pilkada

74
0
SHARE

PAGARALAM,BS – Polres Pagaralam, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kota Pagaralam dan media center mengelar pertandingan persahabat olahraga bulu tangkis antar club bulu tangkis di Kota Pagaralam.

Pertandingan persahabatan memperebutkan piala Kapolres Cup tahun 2018 ini digelar Jumat (13/4/2018) malam hingga 22/4/ 2018 mendatang di gedung Haal SR Nandagung Kecamatan Pagaralam Selatan dibuka secara resmi oleh Kapolres Pagaralam AKBP Dwie Hartono Sik.

Dalam sambutannya, Dwie mengajak semua lembaga dan masyarakat agar bersama sama mensukseskan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Pagaralam dengan damai.
“Mari kita sukseskan Pilkada yang damai di Kota Pagaralam pada Juni mendatang,” katanya.

Pilkada di era keterbukaan informasi publik dan merebaknya sosial media (Sosmed) memberi dampak yang segnifikan dalam memberikan informasi yang cepat, hanya saja masyarakat jangan muda terprovokasi dengan informasi yang tidak jelas sumbernya.

“Mari bersama sama juga kita perangi dan anti berita hoax,” tegasnya.

Tidak jarang pengiat media sosial dalam memberikan informasi yang sesat akan dikenakan UU ITE.
“Sangsinya juga sangat berat,” jelasnya.

Sementara itu, Pejabat sementara (Pjs) Walikota Pagaralam Musni Wijaya diwakilkan Assisten III Pemkot Pagaralam Syaipul Amri berpesan agar peserta dari club bulu tangkis se Kota Pagaralam yang mengikuti kompetisi tersebut agar menjunjung tinggi sportifitas dalam bermain.

“Ini bukan masalah menang atau kalahnya, tetapi menjalin tali silahtuhrahmi nya yang penting,” katanya.

Turut hadir dalam acara tersebut Kadispora Kota Pagaralam Supawi Cekman, Ketua KPU yang di wakili Komisioner Hendri,SE Irpan,AMD , Ketua Panwaslu Ihkwan Novri,SE, Ketua PWI Asnadi ,Ketua Media Center Herlan Ansori , para perwira dan jajaran Polres Pagaralam.(aceng)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here