Diduga Imunisasi, Bocah IM Lumpuh dan Meningal Dunia   

Diduga Imunisasi, Bocah IM Lumpuh dan Meningal Dunia  

PALEMBANG, BS – Jumiarti (9) buah hati pasangan Junianto (35) dan Meisyah (30) terbujur kaku terbungkus kain kafa putih, Selasa (14/11/2017) dirumahnya.

Bocah murid sekolahnya MI (Madrasah Ibtidaiyah)  diduga meningeal lantaran mendapat suntikan imunisasi Rubella dari sekolahnya Jumat (10/11) lalu.
Meski sempat mendapat  perawatan selama dua hari di RS Muhammadiyah, namun nyawa bocah tersebut tidak dapat tertolong.

“Saya kaget saat melihat kondisi anak saya sepulang kerja. Sebelumnya isteri saya menghubungi, katanya anak saya demam. Secepat itu saya langsung pulang. Sesampainya, saya lihat kondisi anak saya tidak semestinya. Dia tidak bisa bangun dan bergerak, terutama dibagian kaki,” jelas ayah korban, Junianto (35) saat ditemui di rumah duka.

Lebih jauh, sopir mobil box ini menambahkan, sesampainya di rumah sakit Muhammadiyah, anaknya itu muntah-muntah dan mengeluarkan cairan putih di bibirnya.

“Selama dua hari di rawat, kondisi anak saya melemah. Kalau sebelumnya lumpuh dan demam, anak saya juga mengeluarkan cairan putih, busa dari mulutnya. Puncaknya, tadi pagi anak saya meninggal dunia. Kini sudah di kafani dan di sholatkan, akan kami kebumikan di Desa Mekarjaya Kecamatan Pemulutan, Ogan Ilir pukul 15.00 WIB,” jelasnya sedih. (ps)

Related Posts

Leave a Reply