Home Hukum Disaku Celana Kanan Reki ada Shabu 0,28 Gram

Disaku Celana Kanan Reki ada Shabu 0,28 Gram

51
0
SHARE

EMPAT LAWANG, BS – Reki Susanto (24) warga Desa Gunung Meraksa Lama Kecamatan Pendopo Kabupaten Empat lawang terpaksa diamankan oleh Anggota Satres Narkoba Polres Empat Lawang.

Pasalnya dari tangan Reki polisi berhasil mengamankan barang yang diduga paket kecil berupa Narkoba jenis shabu dengan berat bruto sebanyak 0,28 gram.

Dari data yang berhasil di himpun Berita Sumatera diketahui kronologis kejadian bermula pada hari Selasa (23/1) sekira jam 21.00 Wib anggota Satres Narkoba polres Empat Lawang melaksanakan giat rutin dalam hal ungkap kasus Narkoba di Wilayah hukum Empat Lawang.

Ketika sampai di wilayah Kecamatan Pendopo Anggota Satres Narkoba mendapatkan informasi dari warga bahwa di jalan Sawah Lebar Desa Gunung Meraksa Baru Kecamatan Pendopo Kabupaten Empat Lawang sering terjadi transaksi Narkoba jenis shabu.

Selanjutnya dilakukan penyelidikan lebih lanjut alhasil sekira pukul 22.00 Wib mendapati tersangka Reki Susanto yang hendak melakukan transaksi Narkoba, sehingga langsung pihak kepolisian langsung melakukan penggeledahan terhadap tersangka.

Dan ditemukan di saku celana depan sebelah kanan barang bukti berupa 2 paket shabu ukuran kecil, kemudian tersangka berikut barang bukti langsung segera diamankan ke Polres Empat Lawang.

Kapolres Empat Lawang AKBP Agus Setyawan melalui Kasat Narkoba AKP Joni Indrajaya membenarkan kejadian tersebut.

“Iya, tersangka saat ini sudah diamankan di Mapolres Empat Lawang guna diproses penyidikan untuk pengembangan lebih lanjut,” ujarnya, Rabu (24/1)

Joni juga berujar bahwa tersangka akan dimintai pertanggug jawaban nya atas perbuatannya tersebut dan akan diberikan hukuman sesuai dengan Undang-Undang penyalahgunaan Narkotika

“Teraangaka kita kenakan pasal 114 dan 112 UU No 35 tahun 2019 dengan ancaman hukuman maksimal 20 tahun penjara,” tukasnya (BOT)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here