Home Headline Eksekusi Pengambilan Nomor Urut Paslon Cabup dan Cawabup Empat Lawang Ditentukan, Lihat...

Eksekusi Pengambilan Nomor Urut Paslon Cabup dan Cawabup Empat Lawang Ditentukan, Lihat Urutannya

56
0
SHARE

 

EMPAT LAWANG,- BS – Pengundian nomor urut pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Empat Lawang berlangsung di Gedung Serba Guna (GSG) Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang, Selasa (13/2)

Perhelatan yang dibuka langsung oleh Ketua KPU Empat Lawang Mobius Alhazan dihadiri dari para paslon yakni H David Aljufri-H Eduar Kohar dan paslon Joncik Muhamad-Yulius Maulana berserta para pendukung masing-masing.

Dari pantauan Berita Sumatra dilokasi diketahui pasalon HDA-HEK mendapat nomor urut Satu sedangkan paslon JM-YUS mendapatkan nomor urut dua yang disaksikan oleh para komisoner dan ketua KPUD beserta para pendukung masing-masing calon saat pengambilan nomor diselengarakan.

Ratusan para pendukung paslon turut mengahantar dan mengawal prosesi pengambilan nomor urut tersebut dengan pengawalan dari Anggota Koramil, Polres Empat Lawang serta Anggota Brimob Polda Sumsel.

“Saya berharap pilkada yang berlangsung ini dapat berjalan lebih baik dan berjalan dengan lebih damai,” kata Ketua KPUD Empat Lawang Mobius Alhazan, Selasa (13/1)

Mobius juga berujar sebagai lembaga yang memfasilitasi pelaksanaan pilkada pihaknya berharap kepada seluruh pendukung agar tertib mengawal, mengikuti selama proses pilkada berlangsung nanti.

“Semoga masyarakat Kabupaten Empatlawang menikmati pesta demokrasi ini, dan tunjukan bahwa kita masyarakat yang demokrasi, dengan melakukan pilkada yang tertib aman sampai usai pemilu dan mendapatkan Bupati dan Wakil Bupati sebagai pemimpin kabupaten Empat Lawang,” tukasnya. (BOT)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here