Home Politik Empat Lawang MADANI Bersama Joncik-Yulius  

Empat Lawang MADANI Bersama Joncik-Yulius  

31
0
SHARE

EMPAT AWANG,BS- Lautan masyarakat berbondong-bondong mendatangi pesta musik dangdut yang dimeriahkan oleh artis Kontestan Dangdut Indonesia (KDI) dilapangan Desa Tanjung Agung Kecamatan Ulu Musi Kabupaten Empat Lawang, Kamis (12/4).

Ratusan warga ini bukan hanya untuk mendatangi para artis dangdut tersebut, akan tetapi guna melihat calon pemimpin Bumi Saling Keruani Sangi Kerawati, yakni Paslon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Empat Lawang Nomor Urut Dua, H Joncik Muhammad SSI SH MM MH dan Yulius Maulana ST (JM-YUS).

Paslon yang dinilai masyarakat mampu memimpin dan membawa perubahan bagi Empat Lawang yang Lebih Baik.

JM-YUS merupakan kedua putra terbaik yang dimiliki Empat Lawang. Terlebih, Visi-Misi yang ditawarkan mereka yakni Empat Lawang MADANI (Makmur, Aman, Damai, Agamis, Nasionalis, dan Indah) sangat rasional dan pro rakyat.

“InsyaAllah, jika kami terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Empat Lawang periode 2018-2023. Kami berjanji akan membuat masa depan Empat Lawang “Lebih Baik” untuk menuju Empat Lawang MADANI,” kata JM-YUS dihadapan ratusan warga Ulu Musi

Yang tak kalah penting, terkhusus masalah keamanan di Empat Lawang  yang memang menjadi keluhan masyarakat. Pihaknya sendiri sudah merancang strategi khusus dalam menyelesaikan persoalan tersebut. Agar tidak ada lagi yang namanya keresahan pada masyarakat Kabupaten Empat Lawang terkait persoalan keamanan yang sering kali menghantui.

“Persoalan keamanan sudah seharusnya kami prioritaskan karena memang ini banyak dikeluhkan masyarakat. Alhamdulillah, kita sudah banyak berkonsultasi dan berdiskusi dengan mereka yang kompeten dibidangnya. Dari sana, singkat cerita, kami menemukan cara terbaik yang InsyaAllah ampuh menekan angka kriminalitas di Empat Lawang. Kami berjanji dalam waktu enam bulan akan membuat Empat Lawang lebih aman, damai, dan tentram. Dan kami siap mundur jika dalam enam bulan Empat Lawang tidak aman,” tegas JM-YUS

Terlebih sektor pertanian menjadi perhatian khusus mereka, dimana hampir 90 persen mayoritas masyarakat Kabupaten Empat Lawang merupakan para petani. ” Disini kami akan bertekad lebih mengembangkan dan memajukan sektor pertanian di Empat Lawang,” Pungkasnya (BOT)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here