Home Headline Garuda Buka Rute Palembang-Makassar

Garuda Buka Rute Palembang-Makassar

15
0
SHARE

Palembang,BS – PT Garuda Indonesia meluaskan ekspansinya dengan kembali akan membuka rute penerbangan baru. Kali ini rute yang akan di buka PT.  Garuda Indonesia yakni rute penerbangan Palembang-Makassar yang rencananya akan diresmikan pada 17 Januari mendatang.

General Manager Cabang Palembang PT Garuda Indonesia Wahyudi Krena mengatakan, Kota Palembang mulai dikenal dengan banyaknya pembangunan berskala nasional yang sedang dilakukan saat ini. Tidak hanya itu promosi pariwisata yang gencar dilakukan berbarengan dengan pengenalanragam kuliner khasnya yang menarik wisatawan dari berbagai daerah untuk datang ke Kota Palembang.

“Maka dari itu pihaknya membuat rute penerbangan langsung dari Palembang – Makassar dan sebaliknya. Penerbangan perdana Palembang – Makassar akan dilakukan tanggal 17 Januari nanti. Tencananya akan ada empat kali penerbangan dalam sepekan, yakni Senin, Rabu, Jumat, dan Minggu,” kata Wahyudi Kresna, Jumat (12/1).

Ditambahkan Wahyudi, saat ini rute penerbangan Garuda Indonesia dari Palembang terdapat 17 kali penerbangan dalam sehari. “Jakarta 10 kali, Lampung, Jambi, Pangkal Pinang, Medan, Denpasar dan makasar masing-masing satu kali,” imbuhnya.

Sementara itu, Walikota Palembang Harnojoyo menyambut baik atas adanya rute penerbangan baru Palembang – Makassar ini. Dengan begitu pertumbuhan ekonomi di Palembang akan semakin meningkat.

“ini akan semakin meningkatkan pertumbuhan ekonomi di Palembang, semakin memudahkan orang Palembang untuk ke berbagai daerah, dan sebaliknya semakin mudah orang untuk berkunjung ke Palembang,” pungkasnya. (ria)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here