Golkar Isaratkan Dukung Petahana

Golkar Isaratkan Dukung Petahana

PALEMBANG, BS – Sinyal dukungan terus mengalir untuk pasangan bakal calon Walikota Harnojoyo dan Wakil Walikota Fitrianti Agustinda pada Pilkada tahun depan.

Kali ini, dukungan datang dari Partai Golongan Karya (Golkar), yang memberikan sinyal kuat untuk mendukung keduanya pada Senin (13/11).

Pasangan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota petahana tersebut, mendatangi kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Golkar, untuk melengkapi berkas pencalonan, terkait dukungan yang akan diberikan.

Meski menampik jika partai berlambang pohon beringin tersebut telah memberikan dukungan, sorak-sorai dukungan terlihat didalam ruangan kantor yang terletak di Jalan Aerobik Kampus Palembang.

Ketua DPC Golkar, M Hidayat mengatakan, siap memenangkan siapapun calon yang akan diusung oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Golkar pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Palembang mendatang, jika yang ditunjuk nantinya pasangan Harnojoyo-Fitrianti Agustinda.

“Jadi apapun menjadi keputusan Golkar terkait siapa yang diusung harus menang” katanya.

Oleh karena itu, siapapun yang akan diusung dan didukung oleh Partai Golkar wajib didukung oleh semua kader sampai ketingkat kecamatan.

“Wajib memenangkan sosok yang didukung sudah menjadi keputusan dan keharusan partai,” terangnya.

Sementara itu, Harnojoyo didampingi Fitrianti Agustinda menyampaikan, kedatangannya ke DPC Partai Golkar Palembang, untuk menindaklanjuti pertemuan-pertemuan terdahulu, terkait dukungan yang akan diberikan untuk pencalonan Walikota dan Wakil Walikota Palembang mendatang.

“Kami hari ini datang untuk bersilaturahmi sekaligus melengkapi berkas. Dimana, itu menjadi syarat dari Partau Golkar yang akan mengusung kami di Pilkada 2018 mendatang,” tuturnya.

Dari hasil pertemuan tadi juga, telah dibahas terkait dengan pembahasan masalah, untuk kesuksesan dan pemenangan dari hasil dukungan yang diberikan.

“Ada keinginan-keinginan dari partai, jika memang nanti kami jadi diusung oleh Partai Golkar. Karena memang ada mekanisme-mekanisme yang harus kami penuhi sebelum Golkar memberikan dukungannya melalui Surat Keputusan (SK) DPP yang akan dikeluarkan,” katanya.(za)

Related Posts

Leave a Reply