Home Headline Gubernur, Walikota, Pangdam II Swj dan Kapolda Sumsel Jajal Sirkuit Berlumpur

Gubernur, Walikota, Pangdam II Swj dan Kapolda Sumsel Jajal Sirkuit Berlumpur

23
0
SHARE

PALEMBANG,BS – Hujan deras, Sabtu (16/12/2017) pagi tidak menyurutkan peserta off road Juang Kartika Off Road Seri III & Individual Open 2017 Pangdam II SWJ Cup di Sriwijaya Driving Skill Area Yonif Raider 200/BN melaju kencang dengan kendaraannya.

Tak terkecuali,Gubernur Sumsel Alex Noerdin, Walikota Palembang H.Harnojoyo, Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI AM Putranto dan Kapolda Sumsel Irjen Pol Zulkarnain Adinegara turut ambil bagian.

Meski kondisi track becek dan berlumpur akibat diguyur hujan semalam, tak membuat orang penting di bumi Sumsel ini ragu meninjak gas kendaraan roda empatnya usai dibuka secara langsung oleh Menteri Pertahanan RI, Ryamizard Ryacudu.

Walikota Palembang H. Harnojoyo sangat antusias meski medan yang dihadapi lebih berat dari dugaannya setelah habis diguyur hujan.

Kegiatan yang juga dalam rangkaian menyambut Asian Games 2018 ini, akan sangat menambah kemeriahan Palembang sebagai tuan rumah pada perhelatan olahraga Asian tersebut.

“Saya sangat mengapresiasi kepada Pangdam yang menginisiasi kejuaraan Off Road,” kata Harnojoyo.

Di tempat yang sama Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI AM Putranto mengungkapkan sebetulnya medan ini ringan karena cuaca hujan sehingga menjadi berat untuk bagi yang baru pertama kali masuk.

“Ini pengalaman luar biasa, saya sangat bangga ada Gubernur, Walikota Palembang Kapolda Sumsel dan Ibu Nora Tristyana Ryamizard juga ikut,”katanya.

Dia menilai seharunya jarak yang ditempuh itu bisa satu jam ternyata dua jam lebih mengingat medan-medan yang sangat luar biasa.

Menurutnya, event ini adalah dalam rangkaian hari Juang Kartika sekaligus hari Angkatan Darat.

“Saya harap dengan event ini juga Asian Games 2018 berjalan lancar dan aman,”pungkasnya.(za)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here