Hanya Sampai Besok! Potongan 50 % All Menu Ikan di Sea Good Seafood

Hanya Sampai Besok! Potongan 50 % All Menu Ikan di Sea Good Seafood

PALEMBANG, BS – Dalam rangka Hari Pahlawan yang jatuh setiap tanggal 10 November di manfaatkan warung tenda kuliner Sea Good Seafood dengan memberikan diskon bagi pengunjung yang datang untuk bersantap. Adapun promo yang di berikan yakni diskon 50 persen khusus untuk menu olahan ikan yang berlaku mulai dari 10 – 15 November besok.

Manager Sea Good Seafood, Febriadi di dampingi Chef, Azwir mengatakan, untuk mendapatkan diskon 50 persen untuk menu olahan ikan ini caranya sangat mudah. “Pengunjung cukup mem-follow instagram (IG) Seagood dan post ulang poster hari pahlawan di IG Seagood, mention dan tag @seagood lalu sertakan hastag #seagood #HariPahlawan50%. Tunjukkan postingan ke crew kami yang bertugas,” ungkapnya.

Promo ini berlaku untuk semua jenis ikan yang ada di daftar menu. Hanya saja, promo ini tidak berlaku untuk take away. “Jadi hanya khusus untuk yang pesan langsung di tempat,” terangnya.

Di Sea Good, pihaknya menawarkan berbagai varian ikan seperti ikan kakap, bawal, kerapu, sukang, baronang, jebung, gurame dan ikan patin.

“Yang paling favorit disini adalah ikan jebung bakar kuning. Harga juga bervariasi mulai dari Rp 45.000 sampai Rp. 113.000,” terangnya.

Selain berbagai menu olahan ikan, warung yang buka setiap hari dari pukul 18.00 – 23.00 WIB ini juga menyediakan berbagai menu hidangan laut lainnya mulai dari kepiting, udang dan cumi dengan harga ekonomis.

“Harga ekonomis ini sengaja ditawarkan untuk mengubah imej masyarakat bahwa makanan laut tidak harus mahal. Bahkan harga sudah termasuk nasi dan sambal, pengunjung juga bisa meminta nasi tambahan tanpa harus bayar lagi,”promosinya.

Meski harganya murah, namun diakui bahan baku yang digunakan bukan berarti murahan. Karena selain murah yang menjadi keunggulan dari Sea Good Seafood ini adalah segar dan bersih. Dan hal ini yang membuat warung tenda ini cukup ramai dikunjungi para pecinta seafood bahkan terkadang warung belum buka sudah ada pelanggan yang mengantri.

“Kita juga menyediakan menu ayam dan daging sapi, seperti daging sapi cah pedas, ayam saus mongolian dan masih banyak lagi,” jelasnya.

Selain itu tambahnya yang membedakan seafood Sea Good dengan warung makan lainnya terletak pada citarasa dan aneka saus yang tidak ada di tempat lain.

“Kita punya berbagai jenis saus, salah satunya yang paling favorit pengunjung adalah saus mongolian,” tutupnya. (ria)

Related Posts

Leave a Reply