Home Headline Harnojoyo Tawarkan Dana CSR PT. SB Bangun Air Mancur Menari

Harnojoyo Tawarkan Dana CSR PT. SB Bangun Air Mancur Menari

18
0
SHARE

PALEMBANG, BS – Walikota Palembang H.Harnojoyo jeli melihat peluang potensi  wisata yang dimiliki Kota Palembang untuk menarik wisatawan berkunjung ke kota tertua di Indonesia ini.

Belum lama, pembangunan tugu Belida dirampungkan di kawasan Benteng Kuto Besak (BKB) Palembang melalui dana Corporate Social Responbility (CSR) PT BA, kini giliran PT Semen Baturaja (PT SB) turut berpartisipasi mengembangkan wisata di kota ini.

“Kalau kemarin PT Bukit Asam (PTBA) membangun tugu Belido, sekarang kita tawarkan PT Semen Baturaja (PTSB) beberapa fasilitas pendukung untuk pariwisata Kota Palembang,” sampai Harnojoyo usai melakukan pemaparan di rumah dinas Walikota Palembang, Rabu (10/1/18).

Terlebih Kota Palembang, akan menjadi kota tujuan banyak wisatawan asing pada perhelatan olahraga Asian Games  Agusut mendatang.

“Ada beberapa yang kita tawarkan ke PTSB, salah satunya adalah air mancur menari. Alhamdulillah, dari seluruh Direksi yang hadir, semuanya setuju termasuk direktur CSR nya,” tuturnya.(za)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here