Home Hukum Hendak Melakukan Transaksi Sabu Kobri Malah Terciduk Polisi

Hendak Melakukan Transaksi Sabu Kobri Malah Terciduk Polisi

95
0
SHARE

EMPAT LAWANG, BS – Kobri (32) warga Desa Tanjung Ning Lama Kecamatan Saling Kabupaten Empat Lawang, Minggu (28/1/2018) tertunduk lesu saat di gelandang ke Mapolres Empat Lawang.

Pria yang keseharian berkerja serabutan ini, tertangkap tangan hendak melakukan transaksi Narkoba jenis Shabu seberat 1,62 gram di jalan Lintas Desa Muara Saling.

Dari tangan Tersangka (TSK) Kobri polisi berhasil mengamankan satu paket sedang Narkoba yang diduga jenis sabu dengan berat bruto sebanyak 1,62 gram.

Informasi yang berhasil dihimpun Berita Sumatera diketahui kronologis kejadian saat anggota Sat Res Narkoba mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa sering terjadinya transaksi Narkoba di jalan tersebut.

Selanjutnya Anggota Satres Narkoba segera melakukan penyelidikan.

Alhasil sekira pukul 14.00 Wib mendapati tersangka Kobri (32) sedang ingin melakukan transaksi Narkoba terhadap pembelinya, sewaktu dilakukan penggeledahan ditemukan di tempat duduk TSK ada barang bukti berupa 1 paket shabu ukuran sedang.

Kemudian Lelaki yang mengaku bernama Kobri tersebut berikut bersama barang buktinya segera diamankan ke Polres Empat Lawang.

Kapolres Empat Lawang AKBP Agus Setyawan Melalui Kasat Narkoba Polres Empat Lawang AKP Joni Indrajaya membenarkan kejadian tersebut, dan saat ini telah dilakukan proses sidik perkaranya sesuai hukum yang berlaku

“Anggota kita berhasil menangkap tersangka saat hendak traksaksi tadi siang (Minggu, red) sekarang tersangka sudah kita amankan di mapolres Empat Lawang,” ujarnya.

Joni juga berujar tersangka akan dikenakan Undang-undang penyalahgunaan Narkoba dam akan diminta pertanggung jawaban atas perbuatannya.

“Tersangka kita kenakan Pasal 112 dan Pasal 114 KUHP dengan Ancaman hukuman 20 tahun penjara,” tukasnya (BOT)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here