Henki Solihin : PDIP Partai yang Demokrasi

Henki Solihin : PDIP Partai yang Demokrasi

PAGARALAM, BS – Salah satu bakal calon (balon) walikota Pagaralam dalam Pilkada Kota 2018 mendatang, Hengki Solihin mengungkapkan jika Partai PDI Perjuangan merupakan sebuah partai yang demokrasi.

Hal itu diungkapkan Hengki menyusul langkah partai belambang moncong putih tersebut yang melakukan proses fit and proper test dalam menentukan balon yang bakal diusung pada pilkada mendatang.

“Semua balon harus melalui tahap fit and proper test. Jadi semua balon memiliki kesempatan yang sama untuk dapat dukungan,” katanya, Jumat (22/9)

Dalam tahap tersebut, semua balon harus terlebih dahulu memaparkan visi dan misi mereka kepada Dewan Perwakilan Pusat (DPP) PDI Perjuangan.

Menurutnya, pola yang diambil oleh partai besutan Megawati Suekarno Putri tersebut lebih terbuka. Tidak mementingkan kelompok tertentu, ataupun hanya mencari keuntungan semata.

“Semoga hal ini dapat menjadi contoh partai politik lainya,” katanya.

Hengki menjadi salah satu dari tujuh balon lainya yang mengikuti tahapan fit and proper test di PDI Perjuangan.

” Insya Allah kalau lulus seleksi saya siap baik moril maupun meteril. Namun, jika pun tidak saya tetap menjunjung tinggi serta menghormati keputusan partai,” katanya.(aceng)

Related Posts

Leave a Reply