Home Nasional Ini Dia, Prestasi Walikota Palembang Diawal Tahun

Ini Dia, Prestasi Walikota Palembang Diawal Tahun

23
0
SHARE

JAKARTA,BS– Diawal tahun 2018,Walikota Palembang H. Harnojoyo meraih penghargaan sebagai pembina pelayanan publik terbaik.

Predikat sangat baik sebagai pembinaan pelayanan publik terbaik ini, melekat di tiga instansi dilingkungan Pemerintah Kota ( Pemkot) Palembang, yakni
Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM PTSP), Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil), dan Rumah Sakit Umum Palembang Bari.

“Dari evaluasi yang kami nilai, beberapa instansi yang mendapat nilai terbaik yaitu kriteria sangat baik atau A kami beri penghargaan hari ini, dan bagi kabupaten dan kota yang berhasil meraih kategori A pada tiga instansi sekaligus kami beri penghargaan sebagai pembina pelayanan publik terbaik,” kata Menteri PAN RB Asman Abdur,Rabu (24/1/2018) di aula kemen PAN RB Jakarta.

Tidak hanya Kota Palembang penghargaan serupa juga diberikan kepada empat walikota yang lain, yakni Walikota Semarang, Walikota Yogyakarta, Walikota Makassar, dan Walikota Balikpapan.

Sementara itu, Walikota Palembang Harnojoyo mengatakan, capain prestasi yang diberikan kepada Pemkot Palembang, tidak terlepas hasil kerja sama yang solid instansi terkait dan komitmen memberikan pelayanan yang baik.

“Alhamdulillah, ini berkat kerja keras seluruh elemen di Pemerintah kota Palembang dan komitmen kita dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” katanya.

Bahkan di tahun ini, Pemkot Palembang mempunyai rencana yang sangat strategis dalam memberikan peningkatan pelayanan.

“Kedepan Pemerintah kota Palembang akan membuat mall terpadu, di gedung Sriwijaya Promotion Centre di Jakabaring, usai pelaksanaan Asian Games bulan Agustus mendatang,” ungkapnya.(za)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here