Ini Dia Tampilan Baru Suzuki SX4 S-Cross

Ini Dia Tampilan Baru Suzuki SX4 S-Cross

PALEMBANG, BS – PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) melalui PT Nusa Sarana Citra Bakti (NSCB) resmi meluncurkan New SX4 S-Cross dengan berbagai fitur terbarunya di pasar otomotif Palembang. Dengan hadirnya New SX4 S-Cross ini, PT SIS memantapkan posisi New SX4 S-Cross sebagai kendaraan crossover pilihan utama yang stylish, premium dan tangguh.

4W Deputy Managing Director PT Suzuki Indomobil Sales, Setiawan Surya mengungkapkan, Crossover anyar ini dibekali dengan beragam fitur baru dan berbagai perubahan signifikan, mulai dari sisi eksterior, interior, dan teknologi. Sehingga tidak salah lagi, jika New SX4 S-Cross menjadi wajah baru dari generasi terdahulunya.

“Tiga konsep yang diusung yakni performa aerodinamika yang unggul, efisiensi bahan bakar yang luar biasa, dan daya tarik desain crossover yang unik,” ujarnya usai launching, Sabtu (11/11)

Ia menjelaskan, penyegaran pada New SX4 S-Cross juga dilakukan untuk mengakomodir kedinamisan target market New SX4 S-Cross untuk menunjukkan eksistensi dirinya melalui penampilan yang tangguh. Karena berdasarkan riset konsumen, pembeli cenderung memilih tampilan mobil yang stylish sekaligus dapat mengoptimalkan setiap fiturnya.

“Hampir 90% konsumen cenderung memilih mobil dengan fitur keselamatan dan kenyamanan yang baik,” jelasnya.

Secara penampilan jelas Setiawan, New SX4 S-Cross tampil lebih lebar dan tinggi dengan dimensi lebar 1.785 mm dan tinggi 1.595 mm serta radius putar 5,5 m sehingga terlihat lebih tangguh. Yang mana hadir dengan mesin berkapasitas 1.500 cc, dimensi bodi lebih bongsor, adanya fitur daytime running light, auto leveling headlamp. Desain lampu kabut yang dilengkapi bezel, lampu belakang lebih stylish dengan LED rear combination lamp, profil ban lebih besar, leather set mudah dibersihkan, interior mewah, dan sistem persenelling paddle shift.

“Tampilan depan mobil ini pun jadi terasa sangat berbeda,” ulasnya.

Selain itu, penyematan 10 fitur baru pada New SX4 S-Cross untuk memaksimalkan pengalaman berkendara yang berbeda. Yang mana kesan premium dan stylish begitu terasa melalui design new chrome grille yang dikombinasi dengan LED Projector Headlamp untuk memaksimalkan pandangan sehingga lebih aman di malam hari.

Sementara itu, Teritory Sales Manager PT SIS, Alfindo Wijaya mengatakan, secara nasional khusus untuk SUV Medium sendiri, secara nasional market sharenya masih berada dikisaran 4%, dengan target pertumbuhan untuk Palembang sendiri sebesar 2,6 % dan target penjualan sebanyak 500 unit. Dengan hadirnya produk terbaru Suzuki untuk kelas SUV Medium ini, pihaknya optimis dapat menggaet market share yang lebih maksimal di penghujung tahun 2017.

Lebih lanjut tambahnya, New SX4 S-Cross ini memiliki pilihan warna baru yakni Stargaze Blu dan dilengkapi dengan warna lainnya yakni Granite Grey, Arctic White dan Premium Silver. Untuk OTR Palembang sendiri, New SX4 S-Cross dibanderol dengan harga Rp 289 juta untuk transmisi automatic (AT) dan Rp. 275 juta untuk transmisi manual (MT).

“Untuk SUV Medium, market share untuk Kota Palembang 5-6%, per bulan dengan  penjualan mencapai 220 unit. Sedangkan untuk penjualan SX4 S-Cross  sendiri sebanyak 15 unit perbulannya,” tutupnya. (Ria)

Related Posts

Leave a Reply