Ini Tanggapan Bupati  Bengkulu Utara terkait OTT

Ini Tanggapan Bupati  Bengkulu Utara terkait OTT

Mian : Biarkan Ini Kita Jadikan Shock Therapy

 BENGKULU UTARA ,BS–  Terkait Operasi Tangkap Tangan (OTT) salah satu Kabid BPBD Bengkulu Utara oleh tim saber pungli pada senin malam, (13/11/2017) mendapat tanggapan keras oleh Bupati Bengkulu Utara, Ir. Mian dalam sosialisasi pengelolaan dana desa bersama KPK di SD Model, Selasa (14/11/2017).

“Mulut kami sudah berbuih-buih menghimbau kepada seluruh jajaran, tiap hari, tiap apel pagi kami selalu sampaikan tolong hindari pungutan liar, tapi kenyataanya masih saja tadi malam ada yang melanggar, biar ini kita jadikan shock therapy,” ungkap bupati

Lanjut Bupati, bila pihaknya tidak akan membiarkan hal ini terjadi lagi dan tidak ada lagi pungli di Bengkulu Utara.

“Kepada wartawan agar dicatat, kami tidak akan biarkan hal ini terus berlanjut, kami akan ciptakan pengelolaan dana yang transparan dan akuntabel dan kami sangat berterima kasih kepada KPK yang hari ini bersedia hadir untuk membina kami,” tutup Mian.

Terpisah, Syaprianto Daud, S.Sos mantan ketua DPRD Bengkulu Utara periode 2004-2009 mengapresiasi apa yang dilakukan oleh Tim saber Pungli.

“Hal seperti ini yang harus kita hilangkan. Saya sangat mengapresiasi dan mendukung penuh apa yang dilakukan oleh tim saber pungli untuk menciptakan iklim yang bersih dan bekerja sesuai dengan aturan yang sudah ada,” singkatnya. (Eren)

 

Related Posts

Leave a Reply