Home Sumsel Empat Lawang Ini Wajah dan Nama Wakapolres Empat Lawang Yang Baru

Ini Wajah dan Nama Wakapolres Empat Lawang Yang Baru

37
0
SHARE

EMPAT LAWANG, BS – Puluhan Jajaran Polres Empat Lawang baik dari satuan sabara, hingga para perwira berkumpul di Lapangan Mapolres Empat Lawang guna upacara serah terima jabatan (Sertijab) orang nomor dua di Polres Empat Lawang, Kamis (5/4/2018)

Suasana harus tampak menyelimuti raut muka para peserta upacara yang menghadiri sertijab tersebut, pasalnya Wakil Kepala Polisi Resort (Wakapolres) Empat Lawang Kompol M. Risvy Suhemi ini akan berpindah tugas (Mutasi, red) ketempat yang baru.

Data yang berhasil dihimpun saat pantauan dilokasi diketahui Kompol M. Risvy Suhemi ini menjabat sebagai Wakapolres dan akan berpindah tugas ke Polres Ogan Ilir digantikan dengan Kompol Raphael B. Jaya Lingga yang sebelumnya menjabat sebagai dirkrimum Polda Sumatera Selatan

Dalam kesempatannya Kapolres Empat Lawang AKBP Agus Setyawan menyampaikan beberapa kata kepada Kompol M. Risvy Suhemi yang akan berpindah tugas dan akan meninggalkan keluarga besar Polres Empat Lawang.

“Saya ucapkan trimakasih banyak kepada Risvy, karena selama ini telah memberikan pengabdian sebagai Wakapolres Empat Lawang dan menemani saya memimpin kesatuan ini, selamat menjalankan tugas ditempat yang baru,” katanya, Kamis (5/4/2018)

Disampaikan Agus, pergantian posisi jabatan ditubuh Polri ini merupakan hal yang biasa sebagai bentuk pengabdian diri kepada nusa dan bangsa dalam melayani masyarakat, untuk itu haruslah dengan bijak menyikapinya. Tak lain karena suatu pengabdian tersebut merupakan suatu bentuk ibadah.

” Mutasi hal yang biasa terjadi pada jajaran kita, karena selain untuk melakukan pelayanan dengan masyarakat, mutasi ini juga merupakan langkah dalam jenjang karir,” ungkapnya

Terhitung mulai hari ini, Lanjut orang nomor satu di Polres Empat Lawang ini, Kompol Raphael B Jaya Lingga menjabat sebagai Wakapolres Empat Lawang yang baru.

“Selamat bergabung di keluarga besar Polres Empat Lawang kepada Kompol Raphael B Jaya Lingga, semoga kedepannya dapat menjalankan tugas dan melanjutkan tugas wakapolres kita yang lama demi kemajuan polres kita dan pegabdian kepada masyarakat Bumi Saling Keruani Sangi Kerawati ini,” pungkasnya (BOT)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here