Innalilahi..Fotografer Ini Merenggang Nyawa Usai Jadi Korban Tabrak Lari

Innalilahi..Fotografer Ini Merenggang Nyawa Usai Jadi Korban Tabrak Lari

EMPAT LAWANG, BS – Nasib na’as menimpa Ardies Asphani Antoni (22), warga Desa Fajar Bulan Kabupaten Lahat. Pria yang berprofesi sebagai fotografer ini merenggang nyawa dalam peristiwa kecelakaan yang terjadi di sekitaran Desa Muara Danau Sawangan Babatan, Kecamatan Lintang Kanan Kabupaten Empat Lawang, Jumat (10/11).

Informasi yang dihimpun, korban tewas diduga karena mengalami kecelakaan saat sepeda motor yang dilendarainya bertabrakan dengan truk. Akibatnya, korban tewas dengan luka dibagian kepala dan patah tulang dibagian tangan.

Mirisnya, truk yang diduga menabrak korban, diketahui melarikan diri.

Kasat Lantas Polres Empat Lawang AKP Budi Harto melalui Kanit Laka Lantas Bripka Oto Jefri mengatakan, saat ini korban sudah dibawa ke rumah duka. Setelah sebelumnya dibawa ke puskesmas terdekat

Untuk tindak lanjut kepolisian, pihaknya kini masih memeriksa sejumlah saksi guna menyelidiki identitas dan pengemudi truk yang diduga menabrak korban.

“Kami masih mendalami dugaan tabrak lari yang menyebabkan meninggalnya korban,” katanya.

Dilanjutkanya, pihaknya juga telah melakukan olah TKP dan berkoordinasi dengan pihak Polsek Lintang Kanan.

Sementara itu, Kepala Desa Babatan, Kecamatan lintang Kanan, Rudi Hartono membenarkan adanya kejadian tersebut. Rudi mengatakan, korban bekerja sebagai juru foto (fotografer) yang biasa mengambil gambar di wilayah Lintang Kanan.

“Benar, ada warga saya yang menjadi korban kecelakaan. Saat ini sudah diserahkan ke pihak keluarga,” katanya.(tok)

Related Posts

Leave a Reply