Ishak Mekki Angkat Bendera, Ratusan Peserta Jalan Sehat Melaju

Ishak Mekki Angkat Bendera, Ratusan Peserta Jalan Sehat Melaju

PALEMBANG,BS –  Ratusan warga Kelurahan Pipareja Palembang antusias sekali menyambut kedatangan dari Wakil Gubernur Sumsel H Ishak Mekki, Minggu (20/8). Kedatangannya dalam rangka Pelepasan Peserta Jalan Sehat Keluarga Idaman dalam Memperingati HUT ke 72 Tahun 2017.

Kegiatan Jalan Sehat ini diselenggarakan oleh DPW Partai Islam Damai Aman (Idaman) yang berlangsung di Samping Kantor Lurah Kelurahan Pipareja Palembang.

Wagub Ishak Mekki mengaku bangga dan senang bisa hadir langsung ditengah-tengah masyarakat Kelurahan Pipareja.

“Saya bangga hadir disini, ini bagian dari silaturahmi sekaligus bentuk kecintaan kita terhadap bangsa dan negara yang telah menyelenggara HUT Kemerdekaan Indonesia,”ujarnya.

Kegiatan jalan sehat ini tidak hanya diikuti oleh para pemuda saja namun juga telihat anak-anak bahkan sampai orang dewasa juga ikut memeriahkan jalan sehat yang merupakan rangkaian dari HUT Kemerdekaan RI yang ke 72.

“Saya melihat jalan santai pagi hari ini diikuti oleh para pemuda, anak-anak dan orang dewasa. Melihat anak remaja kita, anak muda kita semangat tentu ini cermin masa depan dan menujukan optimis bangsa Indonesia kita akan lebih baik dan maju khususnya Provinsi Sumsel. Untuk itu mari kita meriahkan acara rangkaian HUT Kemerdekaan Indonesia ke 72 termasuk pagi hari ini kita jalan sehat,”terangnya.

Menurut Ishak Mekki, jalan sehat ini banyak sekali manfaatnya apalagi untuk kesehatan.

Kalau badan sehat Insyaallah pikiran juga sehat dan akan menghasilkan energi yang kuat.

“Jadi jalan sehat ini banyak manfaatnya apalagi bagi diri kita sendiri tidak hanya untuk sekedar meraih hadiah namun jalan sehat untuk jiwa dan raga kita. Mari kita ikuti jalan sehat ini bersama-sama, mudah-mudahan sampai selesai dengan sesuai rute yang sudah ditentukan,”ujarnya.

Disamping itu juga, Mantan Bupati OKI dua periode itu meminta kepada masyarakat palembang dan juga warga Kelurahan Pipareja untuk ikut menyukseskan Asian Games 2018 yang tidak lama lagi di gelar.

“Kita akan menjadi tuan rumah Asian Games 2018 bersama Jakarta. Nanti ada 35 tamu Negara yang akan datang ke Sumsel. Maka itu mari kita sukseskan jangan sampai ada keributan. Ciptakan suasana yang kondusif sehingga perhelatan akbar nantinya berjalan dengan baik,”himbau Wagub Ishak Mekki

Sementara itu, Ketua DPW Partai Islam Damai Aman (Idaman), Komarikosim mengucapkan terima kasih atas kehadiran dari bapak Wakil Gubernur Sumsel H Ishak Mekki.

“Selamat datang sudah bissa hadir disini. Tentu berkat bantuan dari Pak Ishak Mekki jugs sehingga bisa menyelenggarakan kegiatan jalan sehat ini,”pungkasnya.

Selain itu, para panitia penyelenggara kegiatan jalan sehat keluarga idaman sudah mempersiapkan kupon doorprize yang akan diundi seusai jalan sehat tersebut. Untuk rute jalan sehat ini dimulai Start dari Jalan Pipareja, menuju Jalan Angkatan 66, Jalan R. Sukamto, Jalan MP. Mangkunegara, Jln. Abiasan Said dan kembali lagi ke Jalan Pipareja.(rilis)

 

Related Posts

Leave a Reply