Home Sumsel Empat Lawang Jaga Kondusifitas Pilkada, Gelar Operasi Mantap Praja 2018

Jaga Kondusifitas Pilkada, Gelar Operasi Mantap Praja 2018

36
0
SHARE

EMPAT LAWANG, BS – Polisi Resort Empat Lawang menggelar upacara Operasi Mantap Praja 2018, di halaman Polres Empat Lawang, Jumat (5/1)

Upacara ini dihadiri oleh para perwakilan satuan dari Koramil, Satuan Polisi Pamong Praja (SatPol PP), Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Dinas Perhubungan (Dishub), serta Seluruh Jajaran Polres Empat Lawang.

Kapolres Empat Lawang AKBP Agus Setyawan mengatakan bahwa upacara Oprasi Mantap Praja ini digelar untuk mengecek kesiapan seluruh personil yang bertugas di Oprasi Mantap Praja 2018

“Ini dimaksudkan guna mengecek segala kesiapan seluruh personil serta dalam rangka mensukseskan pilkada serentak mendatang,” ujarnya.

Agus juga berujar bahwa kesiapan ini guna mengingatkan perlunya pengamanan Pilkada 2018 di sejumlah titik yang dianggap rawan, dan dapat menimbulkan kriminalitas.

“Keamanan Kamtibmas harus benar-benar di tingkatkan demi berlangsungnya keamanan Pilkada 2018, apa saja yang mengganggu dalam pilkada nantinya terkait tindak pidana pemilu harus di tindak tegas sesuai hukum yang berlaku, dan untuk Oprasi Mantap tahun ini kita gunakan sandi Mantap Praja 2018,” jelasnya.

Diharapkan, dengan adanya Oprasi Mantap 2018 ini dapat mengawal pemilu yang bersih dan aman sehingga tercipta nya kondusifitas secara keseluruhan di setiap dserah yang ada di Kabupaten Empat Lawang ini.

“Semoga nantinya pilkada 2018 berjalan dengan aman, jujur, adil dan demokrasi, mari kita kawal bersama-sama,” pungkasnya.(bot)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here