Jalan Santai dan Senam Sehat Warnai HUT PGRI dan HGN

Jalan Santai dan Senam Sehat Warnai HUT PGRI dan HGN

 

PAGAR ALAM, BS – Ribuan warga Kota Pagar Alam, Sabtu (25/11/2017) memadati ruas jalan protokol.

Mereka yang terdiri dari pelajar, guru dan masyarakat ini mengikuti jalan santai dan senam bersama dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) ke -72 dan Hari Guru Nasioanal (HGN).

Tak kalah serunya, warga yang telah berkumpul di alun alun Kota Pagar Alam diajak bersenam dipandu langsung oleh instruktur senam senior Wikka dan kawan kawan.

Selaian mengikuti senam dan jalan sehat yang menempuh rute dari Alun Alun Selatan melintasi area Talang Jawa dan finish di Alun Alun Utara ini, warga sudah dinanti doorprize yang telah disiapkan Dinas Pendidikan dan Kebuadayaan Kota Pagar Alam.

Turut hadir dalam acara teraebut Asisten II Pemerintah Kota (Pemkot) Pagar Alam Drs, Safrani ,Kadispora Drs Supawi Cekman , Kepala Kesbangpol Rahmat Hidayat, Ketua PGRI Holidi, Mpd,

Walikota Pagar Alam yang di wakili Asisten II Drs Saprani sangat mengapresiasi kegiatan tersebut.

“Maju mundurnya sekolah tergantung dari kinerja guru dan kekompakannya, namun dipuncak peringatan HG. Dan PGRI terlihat sangat kompak sekali,” katanya.

Ketua PGRI Kota Pagar Alam Holidi mengatakan, suksesnya acara tersebut tidak terlepas peran warga dan pelajar yang ingin turut serta dalam memeriahkan HGN dan HUT PGRI(B Steven)

 

Related Posts

Leave a Reply