Home Sumsel Pagar Alam Jalan Santai untuk Pemilih Cerdas

Jalan Santai untuk Pemilih Cerdas

15
0
SHARE

PAGARALAM,BS – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Pagaralam, Jumat (9/2/2018) pagi mengelar jalan santai bertajuk “ Menjadi pemilih cerdas”.

Jalan sehat keliling Kota Pagaralam ini, diikuti ribuan peserta dari berbagai kalangan masyarakat juga mengundang perwakilan partai politik, komunitas/LSM/OMS, perwakilan instansi/lembaga pemerintah, dan semua stakeholder yang terkait dengan upaya pembangunan demokrasi dan kepemiluan.

“Star dimulai dari Terminal Nendagung -menyusuri Talang Jawa -jalan Gunung- Hotel Telaga Biru-Dempoer Reokan dan berakhir di lapangan Merdeka,” kata Ketua KPU kota Pagaralam Yenli Elmanoferi.

Dikatakan Yenli, dalam jalan santai juga pihaknya mensosialisasikan warga agar mengunakan hak pilihnya.

“Jalan santai ini bertujuan mengajak masyarakat untuk menjadi pemilih yang cerdas serta mengingatkan bahwa tanggal 27 juni nanti Kota Pagaralan akan melaksanakan pemilihan secara serentak Gubernur dan Wakil Gubernur serta Walikotab dan Wakil Walikota periode 2018-2023,” katanya.

Sementara itu, Walikota Pagaralam dr. Ida fitriati, usai membuka jala sehat tersebut mengatakan, semoga Pagaralam bisa menjadi contoh pilkada yang damai.

Dalam kesempatan itu juga, Ida berpamitan dengan warga yang akan memasuki massa cuti pada tanggal 15 Febuari mendatang.(Belly Steven)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here