Home Ekonomi & Bisnis Jamkrida Sumsel Ekspansi ke Sekayu

Jamkrida Sumsel Ekspansi ke Sekayu

13
0
SHARE

Palembang, BP

Guna meningkatkan pelayanan langsung ke daerah, mulai Februari 2018 Jamkrida Sumsel membuka Kantor Unit Pelayanan (KU) di kota Sekayu Kabupaten Musi Banyuasin di Jalan Kol Wahid Udin No. 67 Sekayu (Depan rumah makan Mie Aceh).

Direktur Utama Jamkrida Sumsel Dian Askin Hatta mengatakan, layanan ini dibuka untuk mendekatkan pelayanan kepada masyarakat di daerah Kabupaten Muba untuk mendapatkan pelayanan Penjaminan dari Jamkrida Sumsel yang merupakan BUMD milik Pemerintah Provinsi Sumsel.

Produk Utama Jamkrida Sumsel adalah Penjaminan Kredit yang bekerja sama dengan Bank Sumsel Babel cabang Sekayu dan di wilayah terdekat dengan Kabupaten Muba seperti Kabupaten Musi Rawas serta Produk Surety Bond untuk Penjaminan Proyek proyek yang ada di Kabupaten Muba seperti Penjaminan Penawaran, Penjaminan Pelaksanaan, Penjaminan Uang Muka dan Penjaminan Pemeliharaan dimana Jamkrida Sumsel akan dapat menjamin Proyek-proyek yang ada di Kabupaten Muba.

“Kami harapkan para Main Kontraktor (Kontraktor Utama) di Kabupaten Muba dapat dilayani langsung oleh Jamkrida Sumsel yang medapatakn proyek dari SKPD Kabupaten Muba. Semua Produk Jamkrida Sumsel diawasi oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan) dan terdaftar di Dirjen Perbendaharaan,” katanya. (ONE)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here