Home Sumsel Pagar Alam Kapolres Pagaralam Ajak Jaga Keamanan Pilkada

Kapolres Pagaralam Ajak Jaga Keamanan Pilkada

42
0
SHARE

 

PAGARALAM,BS– Kapolres Pagaralam AKBP Dwie Hartono mengajak seluruh masyarakat di daerah itu menjaga keamanan dan ketertiban menjelang pelaksanaan pemilihan kepala daerah.

“Pagaralam salah satu kota di Provinsi Sumsel ini dalam waktu dekat akan mengelar pemilihan kepala daerah, untuk itu mari bersama saling bahu membahu untuk menjaga ketertiban dan keamanan,” ajaknya saat memimpin apel gabubungan, Senin (5/2/2018) di lapangan Merdeka Kota Pagaralam.

Ia menyebutkan, perbedaan pilihan atas calon Walikota dan Wakil Waalikota merupakan hak politik masing-masing anggota masyarakat, tetapi keamanan, ketertiban dan kebersamaan harus senantiasa dikedepankan.

“Kesadaran saling harga menghargai atas pilihan masing-masing anggota masyarakat adalah hak politik sebagai dasar membangun kebersamaan dan keamanan,” katanya.

Kapolres minta masyarakat untuk segera melaporkan jika mengetahui adanya ancaman gangguan keamanan dan ketertiban di lingkungan.

“Kita ajak peran aktif masyarakat,” ajaknya.

Untuk pengamanan pilkada pihaknya menerjunka 700 personil.

“Tergabung dalam Polri, TNI,Setkom serta para personil yang lainnya,” kata kapolres.

Hadir dalam acara tersebut Ketua DPRD Kota Pagaralam Ruslan Abdul Gani, Wakapolres Kompol Heru Cahyane, Kepala PengadilanNegeri Doni Dormound ,SH Kajari Jaja, Danramil 405-10 AKP Inf Sudarno SH Kemenag Winhartan, Kadisdikbud Drs Marjohan Dera,Spd,Mpd ,Camat Pagaralam Utara Muklish ,Forkompimda Basarnas Pagaralam Iwan Saputra,tokoh masyarakat H. Dimiati Rais serta para tamu undangan lain nya.(Belly steven)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here