Home Olahraga KONI Pagaralam Kucurkan Bonus Rp 150 Juta ke Atlet Berprestasi

KONI Pagaralam Kucurkan Bonus Rp 150 Juta ke Atlet Berprestasi

28
0
SHARE

PAGARALAM, BS – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Pagaralam mengucurkan bonus sebesar Rp 150 juta kepada sejumlah atlet yang berprestasi pada ajang Porprov XI lalu.

Penyerahan bonus bagi atlet dan pelatih tersebut di laksanakan di Aula Hotel Gunung Gare, Jumat (29/12), dan diserahkan langsung oleh Ketua KONI Pagaralam Ludi Oliansyah, ST.

Dikatakan Ludi, dalam ajang Porprov XI yang lalu, Pagaralam meraih 10 emas, 14 perak dan 22 perunggu.

“Bonus yang kita berikan sebesar Rp 150 juta. Terbagi atas peraih medali emas Rp 5 juta, perak Rp 2 juta, dan perunggu Rp 1juta,” katanya.

“Mudah-mudahan uang pembinaan ini bisa bermanfaat dan memberi semangat kepada para atlet untuk lebih bersemangat lagi dalam menghadapi pekan olahraga selanjutnya,” tambahnya. Selain atlet, para pelatih juga mendapatkan bonus yang diseuaikan.

Wancik Maulana dan Boni Welson pembina dan pelatih cabor wushu salah satu cabor unggulan Kota Pagaralam mengucapkan terima kasih kepada pengurus KONI atas pemberian uang pembinaan bagi atlet dan pelatih yang berprestasi.

“Semoga kedepan KONI semakin memperhatikan baik sarana maupun prasarana olahraga agar di masa yang akan datang Pagaralam bisa lebih berprestasi di bidang olahraga melalui cabor nya masing-masing,” katanya.(B. Steven)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here