Home Sumsel Pagar Alam KPU : Paslon Pilkada Silahkan Adu Program

KPU : Paslon Pilkada Silahkan Adu Program

13
0
SHARE

PAGARALAM, BS – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Pagaralam resmi memulai tahapan Pilkada tahun depan. Hal ini ditandai dengan resmi di lauchingnya tahapan Pilkada Pagaralam di Lapangan Meredeka, Rabu (27/12).

Ketua KPU Kota Pagaralam, Yenli Elmanoveri mengajak semua bakal calon (Balon) Walikota dan Wakil Walikota Pagaralam untuk dapat adu progam dalam mengambil simpati masyarakat.

“Kami harap semua calon nanti tidak saling hujat dan saling menyerang. Namun diharapkan setiap calon dapat mencari dukungan dengan adu program dari masing-masing calon,” katanya.

Menurut Yenli, pada Pilkada 2013 lalu Pagaralam memiliki 9 pasang calon Walikota dan Wakil Walikota yang ikut bertarung. Saat itu kondisi Pilkada Pagaralam berlangsung aman dan damai.

Maka dari itu, diharapkan untuk Pilkada 2018 mendatang hal ini kembali dilaksanakan, sehingga pesta demokrasi lima tahunan tersebut dapat berlangsung sukses.

“Jika setiap calon tidak saling menyerang maka dipastikan setiap pendukung akan ikut damai. Jadi diharapkan setiap calon dapat memberikan program kepada masyarakat lewat pendukung mereka masing-masing,” tutur yenli.

Walikota Pagaralam, dr. Ida fitriati mengucapkan selamat atas di launching nya tahapan Pilkada Pagaralam, Pilkada 2018 mendatang bukan pilkada tarung atau rebutan kekuasaan namun lebih kepada pesta demokrasi.

“Siapapun yang terpilih nantinya diharapkan dapat mengemban amanah dan menjalankan tugas sebaik-baiknya,” katanya. (B. Steven)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here