Home Hukum Lagi Pesta Narkoba, 4 Orang Ini Diringkus Polisi

Lagi Pesta Narkoba, 4 Orang Ini Diringkus Polisi

47
0
SHARE

PAGARALAM, BS – Jajaran Polres Pagaralam kembali berhasil meringkus 4 orang pamakai ganja dan sabu. Para tersangka ini berhasil di amankan di wilayah Nendagung saat melakukan pesta narkoba, Kecamatan Pagaralam Selatan, Rabu (17/01) kemarin.

Kemepat tersangka yakni Fadli (35), warga Jalan Gunung, Kelurahan Beringin Jaya, Mastawan (34) bin Sukrawi, warga Talang Cepit, Heri Hermansyah (47) bin Zainani, warga Nendagung, serta Wisnu Perdana (41) bin Ridwan, warga perumnas mereka di tangkap saat sedang pesta narkoba.

Kapolres Pagaralam, AKBP Dwi Hartono SIK didampingi Kasat Narkoba AKP Bobby Eltarik membenarkan adanya tangkapan tersebut.

Dari tangan pelaku, Sat Narkoba berhasil mengaman barang bukti (BB) 1 (satu) paket kecil narkotika jenis ganja,1 (satu) buah pirek dalam kondisi pecah, 1 (satu) pipet aqua gelas,4 (empat) buah korek api, 4 (empat) lembar kertas papir, 1 (satu) buah bong, 2 (dua) kantong plastik bening serta sisa sabu.

“Pelaku beserta barang bukti sekarang sudah diamankan untuk mempertanggungjawabkan perbutanya, dan sesuai dengan ketentuan hukum pelaku akan dikenai hukuman sesuai dengan undang-undanh Nomor 35 tahun 2009 tentang undang undang narkotika,” katanya.

Selain itu, Kapolres juga meminta kepada masyarakat yang mengetahui keberadaan para pemakai dan bandar untuk tidak takut melaporkan ke polres supaya pihaknya bisa langsung mengambil tindakan.(B.Steven)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here