Home Sumsel Muara Enim Lima Kecamatan Tetangga PT BA dapat Sembako

Lima Kecamatan Tetangga PT BA dapat Sembako

1
0
SHARE

MUARA ENIM,BS – Lima kecamatan dilingkungan PT Bukit Asam Persero Tbk mendapat bantuan sembako dari perusahaan batubara.

Sedikitnya, 8000 sembako ini dibagikan bertepatan dengan ulang tahun PTBA yang ke 36  sekaligus menyambut bulan suci Ramadhan 1438 H tahun di Masjid Jami Bukit Asam Tanjung Enim kabupaten Muara Enim, Jumat (19/5/17).

Jumlah bantuan paket sembako untuk masing-masing lima kecamatan yaitu meliputi  Kecamatan Tanjung Agung  sebanyak 1360 paket, Lawang Kidul sebanyak  3.383 paket,  Kecamatan Muara Enim  sebanyak 1180 Paket, untuk kabupaten Lahat meliputi  Kecamatan Merapi Timur 1.435 paket Kecamatan Merapi barat  246 paket dan untuk cadangan yang akan diberikan kepada Panti Asuhan dan pondok pesantren sebanyak 396 paket.

Dirut PTBA persero Tbk Arviyan Arifin Bahea mengatakan,  kegiatan ini merupakan hal yang wajib dan terus-menerus yang tentunya akan memberikan dampak dan manfaat kepada masyarakat yang ada di lingkungan ring 1 PT Bukit Asam.

“Sehingga masyarakat yang ada di lingkungan perusahaan dapat menikmati selanjutnya Arviyan berharap agar kiranya doa restu dari masyarakat sangat dibutuhkan dalam rangka kemajuan perusahaan untuk di masa masa yang akan datang,” jelasnya.(ps)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here