Home Sumsel Pagar Alam Ludy Titip KONI Supaya Lebih Baik

Ludy Titip KONI Supaya Lebih Baik

100
0
SHARE

PAGARALAM,BS – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Pagaralam dalam waktu dekat akan mengelar Musyawarah Kota.

Rapat yang akan dipusatkan di kantor sekretariat KONI di jalan Perikanan Kelurahan Nandagung Kota Pagaralam pada 17 April mendatang ini, akan mencari sosok pemimpin KONI Kota Pagaralam yang baru, menyusul habisnya masa jabatan Ketua KONI Pagaralam masa bakti 2013-2017 yang selama ini di nahkodai oleh Ludy Oliansyah.

“Nanti siapapun ketuanya nanti saya titip KONI untuk lebih baik lagi kedepannya,” kata Lody saat rapat koordinasi dengan pengurus cabang, Rabu (4/4/2018).

KONI, kata Lody harus tetap kompak siapapun yang akan memimpin kedepannya, tetap mengedepankan silahtuhrahmi untuk memajukan olahraga di Kota Pagaralam.
“Saya mohon maaf kalau selama saya memimpin masih banyak kekurangan,” tegasnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Pagaralam Sufawi Cekman mengatakan, semoga dengan terpilihnya ketua baru gelora olahraga di Kota Pagaralam kian menggema.

“Terimah kasih untum saudara Lody yang dengan seluruh segenap tenaga telah memajukan olahraga di kota kita,” katanya.(aceng)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here