Home Headline Marion Jola Diperdebatkan Soal Video Syur Sedang Begituan

Marion Jola Diperdebatkan Soal Video Syur Sedang Begituan

31
0
SHARE

MARION Jola sudah menegaskan dirinya bukan perempuan dalam video syur yang heboh belakangan ini. Tapi masih banyak yang meragukannya karena perempuan dalam video itu sangat mirip dengan Marion.

Salah satu juri Indonesia Idol 2018, Maia Estianty, angkat bicara. Lantas apakah Maia percaya perempuan di video berdurasi 45 detik itu memang Marion?

“Seperti saya bilang, berita buruk atau berita baik itu adalah berita. Dia udah jadi pemberitaan, kita udah tahu kejadiannya,” ucap Maia, Rabu (17/1)

“Saya nggak bisa bilang itu dia atau bukan, karena yang berhak mengklarifikasi itu dia dan dia udah mengklarifikasi,” lanjutnya.

Maia percaya Marion punya peluang besar untuk ada di dunia hiburan. Suara dan penampilannya sangat menunjang sebagai penyanyi.

Untuk menguatkan Marion Jola, Maia memberikan gambaran berita-berita yang bisa saja menimpa seorang artis. Apapun yang dilakukan seorang artis pasti akan jadi bahan berita.

“Jadi saya hanya bisa bilang, bad news or good news, it’s the news,” pungkas Maia mengakhiri wawancara.

Maia dan Ari Lasso sempat menyita perhatian setelah video panas mirip Marion Jola itu beredar. Maia menjawab pertanyaan Ari dengan kalimat ‘harus didiskualifikasi’.

Pernyataan itu langsung membuat publik mengarah kepada video panas tersebut. Tapi Maia menegaskan pernyataannya di medsos tak terkait berita soal video Marion. (ONE)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here