Home Palembang Mau Gabung PSI, Partainya Anak Muda Ini Syaratnya

Mau Gabung PSI, Partainya Anak Muda Ini Syaratnya

9
0
SHARE

PALEMBANG, BS – Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Satu-satunya Partai politik baru yang diumumkan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia (Kemenkumham RI) Lolos Verifikasi administratif pada akhir tahun 2016 lalu

Dalam keterangan pers saat mengumumkan hasil verifikasi administrasi, Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia Bapak Yasonna H. Laoly mengatakan Bahwa Parpol yang lolos ini isinya anak-anak Muda

Dengan lolosnya verifikasi administrasi Kemenkumham itu, Partai Solidaritas Indonesia tinggal selangkah lagi untuk berkompetisi di Pemilihan Umum Republik Indonesia Pada tahun 2019 akan datang, dengan Syarat Lolos Verifikasi Faktual KPU pada pertengahan tahun 2017 ini.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Solidaritas Indonesia Kota Palembang Bro Joko Setiawan mengatakan sangat Optimis PSI Lolos Verifikasi Faktual KPU.

“Hari ini kami sudah memenuhi persyaratan yang ditetapkan KPU, dan sekarang kepengurusan tingkat kelurahan sudah 30% sampai Akhir Lebaran target Kami 85% kepengurusan PSI Tingkat Kelurahan di Kota Palembang terisi semua.”ungkapnya.

Lanjut bro Joko sapaan akrab di PSI menerangkan, untuk itu kami mengabarkan keseluruh anak Mudo di kota Palembang, untuk bergabung jadi pengurus PSI di tingkat kelurahan. dan lagi membuka pendaftaran termin ke-2 Sampai akhir Bulan Mei tahun 2017 ini.

Adapun Syarat untuk Gabung Partai Solidaritas Indonesia :
1. Belum pernah jadi pengurus harian Partai Politik lain sebelumnya
2. Usia di bawah 45 Tahun
3. Memiliki komitmen & Loyalitas

Bagi yang mau gabung bisa menghubungi lewat WA (0822-8086-7640) Bro Yadi

“Bagi yang Sudah mendaftar akan kami datakan, 1 Minggu setelah batas akhir pendaftaran ditutup Semuanya akan kami kumpulkan dan beri pembekalan, bagi mereka yang benar-benar Siap, maka akan kami masukkan di kepengurusan Dprt dikota Palembang”  tegasnya.(one)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here