Membawa Tahanan, Bus Kejari Muaradua Jungkir Balik

Membawa Tahanan, Bus Kejari Muaradua Jungkir Balik

BATURAJA,BS – Sebuah mobil mini bus milik Kejaksaan Negeri Muaradua Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan (OKUS), Rabu (1/11/2017) pukul 10.30 WIB mengalami kecelakaan di seputaran jalan Lintas Muara Dua menuju Kota Baturaja tepatnya di Desa Umpam, Kecamatan Lengkiti, Kabupaten OKU.

Mobil tahanan yang membawa beberapa narapidana yang akan disidangkan di Pengadilan Negeri (PN) Baturaja ini, dari informasi yang dihimpun jungkir balik sejauh satu meter.

Belum diketahui penyebab terjadinya kecelakaan tersebut, beruntungnya meski mobil yang berisikan beberapa orang para tahanan juga petugas kejaksaan serta anggota Polisi ini tidak menyebabkan adanya korban jiwa.

Sementara para tahanan telah diamankan petugas dari kepolisian yang ikut mengawal.

Hanya warga sekitar yang mendengar kejadian, langsung berhamburan ke lokasi kejadian.

“Kami tahunya mobil sudah terbalik. Lalu kami mencoba menolong sopir dan petugas yang ada di dalam mobil termasuk para tahanan,” kata salah seorang warga.

Masih menurutnya, saat diperiksa kondisi korban semua selamat dan tidak mengalami luka serius.

 

Terpisah, Kasat Lantas Polres OKU, AKP Candra Kirana SIK melalui Kanit Laka Polres OKU, Aiptu Andrianto, saat dikonfirmasi wartawan, mengaku pihaknya belum mendapatkan laporan adanya lakalantas tersebutseputaran jalan lintas Muara Dua menuju kota Baturaja tepatnya di Desa Umpam, Kecamatan Lengkiti, Kabupaten OKU.

. “Sampai saat ini kita belum termonitor. Namun kami akan segera melakukan pengecekan mungkin langsung ke TKP,” singkatnya.(Hend)

Related Posts

Leave a Reply