Home Ekonomi & Bisnis Mgs Moh Ali Jabat Head Of Sale South Sumatera Indosat Ooredoo

Mgs Moh Ali Jabat Head Of Sale South Sumatera Indosat Ooredoo

16
0
SHARE

PALEMBANG, BS – PT Indosat Ooredoo Divisi Region Sumatera melakukan penyegaran untuk menghadapi tantangan di tahun 2018. Yang mana Mgs Moh Ali Safitri mendapatkan kesempatan untuk menjadi Head of Sale Southen Sumatera menggantikan Handi Gunawan yang di pindahtugaskan ke Bandung.

Dalam sambutannya Mgs. Moh Ali Safitri mengatakan, pergantian jabatan menjadi hal yang biasa. Hanya saja dirinya menekankanĀ  yang paling penting adalah kekompakan sesama team di Indosat untuk berjuang bersama membesarkan perusahaan.

“Tantangan itu sebetulnya sudah dirasakan di tahun sebelumnya, namun memang tahun iniĀ  sangat berat. Kita harus melakukan gerak cepat, salah satunya mempercepat progres pembangunan jaringan LTE di Lampung dan Palembang,” katanya (3/1).

Ia tak menampik adanya peralihan pola pelanggan dari pengguna voice ke data, pesaingan data serta harga dilapangan menjadi persoalan dan tantangan berat pelaku operator sejak tahun 2017 lalu. Karena itu, pihaknya terus melakukan inovasi dan peningkatan layanan, diantaranya dengan melakukan pergantian sebanyak 200 BTS dari perangkat JTE menjadi Wawe agar bisa mensuport LTE jaringan 4G dikepulauan Bangka Belitung sejak semester pertama dan kedua di 2017.

“Dengan adanya penambahan BTS ini bisa mensuport jaringan 4G di Bangka Belitung dan menjadi daerah spot sale yang baru. Pelanggan baru kita disana malah meningkat dua kali lipat dibanding tahun lalu, ” ulasnya.

Pria yang akrab di sapa mangcek Ali ini menargetkan di kuartal pertama seluruh Lampung sudah tercover 4G. Dan setelah Lampung pihaknya akan mengembangkan Palembang Griter untuk program LTE disemester 2, dan ditargetkan dikuartal ke 4 sudah selesai sehingga jaringan 4G bisa dinikmati pelanggan Indosat Ooredoo.

“Untuk Palembang, kita hanya melakukan penambahan untuk jaringan LTE, karena sebenarnya sejak tahun 2015 seluruh BTS kita sudah 90 persen stanbay LTE, tinggal dinyalakan saja untuk mensuport LTE tersebut, ” tukasnya. (ria)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here